alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Akan Tunda Punya Momongan, Teuku Ryan Pingin 3 Anak, Ria Ricis Terserah Pabriknya

Muhammad Taufiq Senin, 15 November 2021 | 08:37 WIB

Tak Akan Tunda Punya Momongan, Teuku Ryan Pingin 3 Anak, Ria Ricis Terserah Pabriknya
Potret Gaun Ria Ricis Saat Resepsi (Instagram/@officialmnctv)

Baru saja menikah beberapa waktu lalu, pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis pun bicara momongan. Kedua pasangan ini memilih tidak akan menunda memiliki anak.

SuaraMalang.id - Baru saja menikah beberapa waktu lalu, pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis pun bicara momongan. Kedua pasangan ini memilih tidak akan menunda memiliki anak.

Hal ini disampaikan keduanya dalam jumpa pers di Jakarta kemarin, Sabtu (13/11/2021). Ria Ricis mengatakan anak merupakan rizki yang dititipkan Allah.

"Karena di luar sana pengen punya anak, masa kita menunda," kata Ria Ricis, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Senin (15/1/2021).

Kemudian giliran Teuku Ryan menimpali. Lelaki asal Aceh ini berdoa agar bisa mempunyai tiga anak. Alasannya sederhana, biar kehidupan berumah tangganya nanti menjadi ramai.

Baca Juga: Teuku Ryan Ingin Punya 3 Anak, Tanggapan Ria Ricis Jadi Perhatian

"Aku pengennya tiga, aku kan berdua (saudara) biar ramean aku udah ngerasain kayak sepi banget kalau berdua aja," tutur Teuku Ryan.

Mendengar itu, Ria Ricis hanya tersenyum. Tidak terlalu banyak komentar, dia menyerahkan urusan anak kepada sang suami.

"Ya kalau saya sih terserah pabriknya aja. Saya terserah bapaknya aja," kata Ria Ricis.

Selebihnya, Teuku Ryan cuma menuturkan jika berjanji tidak akan membatasi karier Ria Ricis di industri hiburan Tanah Air.

"Saya nggak pengen batesin kerja Ricis yang nyaman dalam bekerja seperti itu ya aku nggak ngelarang banget. Jadi support sistem," ucap Teuku Ryan.

Baca Juga: 8 Artis Rilis Lagu Saat Nikah, Anang - Ashanty Hingga Ria Ricis

Ria Ricis membenarkan omongan Teuku Ryan. Menurutnya sang suami tidak masalah asalkan dirinya meminta izin sebelum ambil pekerjaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait