facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepertinya Seru, Si 'Wonder Woman' Gal Gadot Jadi Penjahat di Film Barunya

Muhammad Taufiq Selasa, 09 November 2021 | 18:29 WIB

Sepertinya Seru, Si 'Wonder Woman' Gal Gadot Jadi Penjahat di Film Barunya
Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Aktris cantik asal Israel Gal Gadot menjadi penjahat dalam film barunya: Red Notice. Peran itu jelas kontras dengan image-nya yang selama ini selalu berperan sebagai protagois

SuaraMalang.id - Aktris cantik asal Israel Gal Gadot menjadi penjahat dalam film barunya: Red Notice. Peran itu jelas kontras dengan image-nya yang selama ini selalu berperan sebagai protagois.

Misalnya dalam film superhero garapan Disney, yakni Wonder Woman. Bahkan sosok Gal Gadot sudah identik dengan sosok pahlawan super perempuan itu.

Meskipun begitu, Gal Gadot merasakan peran yang 180 derajat tersebut justru luar biasa. Ia menyatakan sangat tertantang dengan peran baru itu karena menarik dan memberikan pengalaman seru.

"Sebagai aktor, kau ingin mengeksplorasi warna dan kualitas berbeda dari karakter yang kau perankan," katanya dalam konferensi pers daring "Red Notice", ditulis Selasa (09/11/2021).

Baca Juga: Genap 650 Hari Buron, ICW: Indikasi KPK Tak Niat Tangkap Harun Masiku

Dalam film baru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, Gal Gadot berperan sebagai buronan kelas kakap The Bishop yang dikejar oleh profiler FBI.

Karakter The Bishop disebut Gal Gadot memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dari kemampuannya di dunia akting.

"Saya sangat menikmati bermain sebagai The Bishop," katanya, menambahkan "Red Notice" membuatnya semakin bersemangat untuk memerankan tokoh penjahat.

Gal Gadot senang karena akhirnya bisa mencoba hal baru, apalagi The Bishop adalah tokoh yang punya banyak lapisan menarik untuk dieksplorasi sebagai seorang aktor.

"Seru banget bisa menampilkan sisi lain dari sebuah karakter."

Baca Juga: Tulis Surat Terbuka, Irjen Napoleon Bonaparte:Aku Bukan Koruptor

Selain itu, Gal Gadot juga memiliki proyek baru, di mana dia akan berperan sebagai tokoh antagonis, yakni Evil Queen alias Ratu Jahat dalam film adaptasi "Snow White".

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait