alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perusahaan Gilang Widya Pramana Jadi Sponsor Arema Indonesia di Liga 3

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 02 November 2021 | 19:49 WIB

Perusahaan Gilang Widya Pramana Jadi Sponsor Arema Indonesia di Liga 3
Wali Kota Malang Sutiaji bersama Istri Pendiri Arema, Novi Acub Zaenal, serta Ayah Gilang Widya Pramana, Sidiq Wijanarko di Balai Kota Malang, Selasa (2/11/2021). [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Masuknya sponsor dari perusahaan milik Gilang Widya Pramana itu bukan berarti merger antara Arema FC dan Arema Indonesia

SuaraMalang.id - J99 Corp resmi menjadi sponsor utama Arema Indonesia. Logo perusahaan milik Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana tersebut terpampang di jersey tim yang berlaga di Liga 3 sepanjang musim 2021.


Gilang Widya Permana yang diwakili ayahnya, Sidiq Wijanarko menjelaskan, ada uang Rp 300 juta yang digelontorkan untuk mendukung Arema Indonesia selama satu musim kompetisi.


"Nah jadi nilai kontraknya Rp 300 juta sampai kompetisi 2021 berakhir. Kalau di tengah jalan berhenti karena pandemi ya berhenti di situ. Tapi kontraknya sampai akhir kompetisi 2021," kata dia di Balai Kota Malang usai audiensi bersama Wali Kota Malang, Sutiaji  dan Arema Indonesia, Selasa (2/10/2021).


Sidiq melanjutkan, alasan J99 Corp menjadi sponsor Arema Indonesia adalah keinginan Gilang untuk memajukan persepakbolaan Kota Malang.

Baca Juga: Gol Spektakuler Rizky Dwi Febrianto Bawa Arema FC Taklukkan Madura United


"Kalau Malang ya, bagaimana Malang ini maju. Toh mas Gilang juga menjadi salah satu sponsor di Olimpiade Tokyo, PON Papua juga sponsor, bahkan Liga 3 se jawa juga sponsor utama MS Glow For Men. Jadi apa salahnya mensponsori Arema jadi juara di Liga 3 mengibarkan semua Kota Malang menjadi Kota Bola," bebernya.


J99 Corp sendiri nantinya akan terpampang di jersey Arema Indonesia, yakni di bagian dada terdapat tulisan anak perusahaan J99 Corp 'MS Glow Men' dan juga tulisan J99 terdapat di bagian bahu.


Sementara itu, dengan jadinya J99 sponsor Arema Indonesia ini tidak berarti dualisme Arema berakhir.


Istri pendiri Arema sekaligus Pemilik PT Arema Indonesia, Novi Acub Zaenal mengaskan, J 99 Corp hanya menjadi sponsor Arema Indonesia secara profesional.


"J99 Corp menjadi salah satu sponsor ya bukan merger bukan yang lain, cuma sponsor profesional," tutur dia.

Baca Juga: Rizky Dwi Cetak Gol Telat, Arema FC Tundukkan Madura United di Derby Jatim


Wali Kota Malang, Sutiaji menambahkan, dengan hadirnya perusahaan miliki Presiden Arema FC ini menjadi sponsor Arema Indonesia, tidak berarti ada itikad untuk menjadi merger.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait