alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chelsea Olivia Tiba-tiba Singgung Soal Penghianatan, Glenn Alinskie Buka Suara

Muhammad Taufiq Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Chelsea Olivia Tiba-tiba Singgung Soal Penghianatan, Glenn Alinskie Buka Suara
Chelsea Olivia (Instagram/chelseaoliviaa)

Jauh dari kabar miring, rumah tangga artis Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie selama ini dikenal adem ayem.

SuaraMalang.id - Jauh dari kabar miring, rumah tangga artis Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie selama ini dikenal adem ayem.

Namun tiba-tiba saja dalam unggahan statusnya Ia menyinggung soal penghianatan. Kendati saat menyinggung kata penghianatan itu Ia mengunggah foto momen bahagia berdua bersama suami.

Apalagi, dalam penjelasan unggahannya itu Ia mengaku tengah belajar ikhlas dan memaafkan. Ini tentu membuat warganet bertanya-tanya.

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasa-Nya. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan yang kita harapkan. Tapi yakin dia mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih baik karna dia menyayangi kami. Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan, karena sebuah pengkhianatan adalah hal menyakitkan," ujarnya, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Chelsea Olivia Bahas Pengkhianatan, Glenn Alinskie Buka Suara

Sempat bikin khawatir, rupanya Glenn Alinskie buka suara terkait hal ini. Ia membahas tentang kehilangan orang yang dia percayai.

Tampaknya, pasangan ini tengah menghadapi masalah soal kepercayaan. Buktinya, Chelsea Olivia turut mengunggah lagi postingan sang suami.

"What a day, Saya baru saja kehilangan seseorang yang saya pikir bisa saya percayai.. Maaf sudah terlambat," ujar Glenn Alinskie.

Ayah dua anak ini kemudian menekankan kepada pembuktian kepercayaan. "Selalu ingat kepercayaan diperoleh ketika tindakan bertemu kata-kata," demikian tulis Glenn.

Baca Juga: Posting Foto Bareng Suami, Chelsea Olivia Bikin Khawatir Singgung Pengkhianatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait