alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Siap Hadapi Persita, Singo Edan Jaga Tren Kemenangan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:17 WIB

Arema FC Siap Hadapi Persita, Singo Edan Jaga Tren Kemenangan
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Arema FC sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Persita, pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu

SuaraMalang.id - Arema FC sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Persita, pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya optimistis mengamankan tiga poin dari Persita.

“Kami punya dua hari untuk persiapan. Dalam waktu yang pendek ini kami berharap bisa melakukan persiapan dengan baik dan bisa membawa hasil tiga poin,” katanya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Rabu.

Singo Edan --julukan Arema-- sedang dalam kondisi motivasi tinggi untuk meneruskan tren kemenangan di Liga 1. Seperti diketahui, dari empat laga terakhir mereka mampu menyabet kemenangan. Kekinian, Persita akan dijadikan target berikutnya untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang

Pelatih asal Portugal ini menekankan agar para pemainnya mengeluarkan seluruh kemanpuan terbaik dan berkomitmen.

“Kuncinya adalah komitmen dari para pemain. Melakukan yang terbaik setiap pertandingan. Bermain dengan karakter dan tetap menjaga semangat,” imbuh Eduardo.

Eduardo menuturkan, meski menargetkan kemenangan dia memprediksi laga melawan Persita tidak akan berjalan mudah. Sang lawan dianggap memiliki kekompakan dalam segi permainan.

“Kami tahu Persita adalah tim yang bagus dan cukup terorganisir. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit,” tandasnya.

Baca Juga: Lini Depan Eksplosif, Widodo Berharap Persita Bisa Runtuhkan Tembok Arema FC

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait