alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 25 Oktober 2021 | 12:28 WIB

Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi
Ilustrasi uang rupiah - Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi. [Foto: tangkapan layar TikTok]. [pexels.com/Ahsanjaya]

Awalnya dia meminta uang kepada suaminya. Sang suami pun menjawab boleh

SuaraMalang.id - Seorang wanita membagikan kisahnya saat meminta uang sebesar Rp 50 ribu ke suaminya. Bukannya langsung diberi, dia justru mendapat ceramah dari sang suami.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok kentangparahhhhhhhhh. Dalam video tersebut dia memperlihatkan tangkapan layar percakapan dirinya dengan sang suami melalui aplikasi WhatsApp.

Awalnya dia meminta uang kepada suaminya. Sang suami pun menjawab boleh. Wanita ini kemudian menyebutkan nominal uang yang diminta yakni sebesar Rp 50 ribu. Kemudian si suami bertanya akan dipergunakan untuk apa uang tersebut.

Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi. [Foto: tangkapan layar TikTok]
Minta Uang Rp 50 ribu ke Suami untuk Beli Bakso dan Pulsa, Wanita Ini Malah Diceramahi. [Foto: tangkapan layar TikTok]

"Pen beli bakso sama beli pulsa wkwkk," ujar si wanita.

Baca Juga: Drone Rp 70 Juta Miliknya Hilang di Bromo, Pemuda Ini Justru dapat Mukjizat Tak Terduga

Sang suami kemudian bertanya apakah uag gaji yang sebesar Rp 150 ribu sudah habis. Sang istri pun mengatakan jika dirinya tidak ingin memakai uang itu untuk jajan.

Tak disangka, wanita ini justru mendapat ceramah dari suaminya.

"kok gitu, Gk boleh kyk gitu. biar kamu berasa hasil jerih payah keringat kamu, gk boleh kyk gitu kamunya. biar kamu juga tau gmna susahnya nyari uang," tulis suaminya.

Sang suami pun meminta agar uangnya tidak dipakai macam-macam. "uangnya dipake untuk kepentingan primer, bukan sekunder," kata suaminya.

Si istri pun menjawab jika uangnya sudah ditransfer ke kakaknya sebesar Rp 300 ribu. "Soalnya aku kmren tf ke kk aku 300k pke duit yg byar fto, jd ngak mau pake yg itu 150k aja blum cukup nutupin duit 300k," jawab sang istri.

Baca Juga: Ajak Sang Ayah Keliling Tempat Kerja di Jakarta, Aksi Cewek Ini Sukses Bikin Warganet Haru

Mendengar jawaban istrinya, sang suami justru meminta agar istrinya tidak terlalu boros. Pasalnya, dia saat ini juga belum ada pemasukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait