alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tren Positif Arema FC, 4 Kali Laga 4 Kali Menang, Coach: Kami Layak Menang

Muhammad Taufiq Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:45 WIB

Tren Positif Arema FC, 4 Kali Laga 4 Kali Menang, Coach: Kami Layak Menang
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. [Arema FC]

Arema FC menunjukkan grafik permainan positif di empat laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia. Laga terakhir, Arema membekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2.

SuaraMalang.id - Arema FC menunjukkan grafik permainan positif di empat laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia. Laga terakhir, Arema membekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2.

Kemenangan ini kian mengukuhkan posisi tim kebanggaan masyarakat Malang di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2021. Singo Edan kini mengoleksi 15 poin dari 4 kemenangan, tiga hasil seri, dan sekali kalah.

Tren positif ini disambut suka cita manajemen tim. Tak terkecuali pelatih Arema FC Eduardo Almeida. Ia mengungkapkan kepuasannya dalam laga terakhir anak asuhnya.

Misalnya mengomentari hasil laga melawan Persiraja. Almeida mengungkapkan kepuasannya kepada anak asuhnya yang bermain cukup bagus, sepanjang laga melawan Harimau Banda, julukan Persiraja.

Baca Juga: Pelaku Perusakan Bus Arema FC Diamankan di Jogja, Polresta: Pelaku Tempuh Proses Diversi

"Saya pikir kami memainkan sepak bola yang bagus. Kami bisa menguasai permainan dan layak mendapatkan kemenangan," katanya, Minggu (24/10/2021).

Pelatih berkebangsaan Portugal juga bangga dan bahagia Arema FC tak semata menggantungkan diri pada sosok Carlos Fortes, untuk membobol lawan.

Hal ini terlihat pada gol pertama yang dicetak oleh Muhammad Rafli, yang selama ini kerap bermain dari bangku cadangan.

"Itu bagus untuk dia dan juga tim. Saya rasa pemain lain juga punya peluang yang sama untuk cetak gol. Tentu saya senang dengan gol yang dia cetak karena itu membantu tim. Jadi saya sangat senang untuk itu," ucap dia.

Sementara itu pemain belakang Arema FC Diego Michiels menuturkan, jelang lawan Persiraja sang pelatih selalu menekankan agar Arema FC jangan pernah meremehkan lawan.

Baca Juga: Gempar Kisah Malang Emil Diteror Pinjol, Polisi Turun Tangan

Meskipun kondisi Persiraja berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 4 poin, tapi sepak bola bukanlah hitung - hitungan matematika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait