alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minibus Kecelakaan di Purwodadi Pasuruan, Seorang Korban Dilaporkan Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:02 WIB

Minibus Kecelakaan di Purwodadi Pasuruan, Seorang Korban Dilaporkan Tewas
Kecelakaan tunggal di Purwodadi, Pasuruan. [Beritajatim.com]

Minibus berplat nomor N 1716 WJ kecelakaan tunggal di kawasan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/10/2021). Satu orang dari delapan korban dilaporkan tewas.

SuaraMalang.id - Minibus berplat nomor N 1716 WJ kecelakaan tunggal di kawasan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/10/2021). Satu orang dari delapan korban dilaporkan tewas.

Melansir Beritajatim.com jaringan Suara.com, kecelakaan maut itu terjadi di depan Masjid Al-Hidayah, Purwodadi. Diduga mobil hilang kendali dan menabrak tiang penerangan jalan. Bahkan tiang besi itu sampai roboh diterjang mobil nahas tersebut.

“Ada delapan orang korban di antaranya 7 orang luka ringan dan ada 1 orang korban yang tewas,” ujar Kanit Laka Ipda A. Kunaef.

Ia melanjutkan, dugaan penyebab kecelakaan, sopir mobil Carry tersebut mengantuk dan menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Vega di Cianjur Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Menurut saksi mata, kendaraan tersebut melaju sangat kencang dan menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan mobil oleng ke kanan menabrak tiang listrik dan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

“Menurut saksi mobil itu melaju kencang dan menabrak pembatas jalan, tiang listrik, dan sepeda motor roda dua yang melintas berlawanan,” imbuh Kunaefi.

Saat ini korban yang mengalami luka ringan sudah di larikan di Piskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan. Sampai saat ini identitas korban masih diselidiki oleh pihak terkait.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait