alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Awal Mula Ketemu Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Ternyata Dicomblangin Sosok Ini

Eleonora PEW Senin, 18 Oktober 2021 | 10:10 WIB

Cerita Awal Mula Ketemu Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Ternyata Dicomblangin Sosok Ini
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Ternyata ada sosok yang tak disangka menjadi mak comblang, alias yang mempertemukan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

SuaraMalang.id - Kebahagiaan tampak tengah menyelimuti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Setelah dilamar sang kekasih, keduanya pun merencanakan pernikahan.

Di balik hubungan mereka, ternyata ada sosok yang tak disangka menjadi mak comblang, alias yang mempertemukan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar pergi ke Bali untuk fokus pada kesehatan dan mencari hiburan setelah gagal nikah.

Rupanya, dia berjumpa dengan Vincent Verhaag, yang mampu mengobati patah hatinya, di momen tersebut. Keduanya ternyata dicomblangkan oleh seseorang yang enggak disangka-sangka.

Baca Juga: Incar Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu, Vincent Verhaag Ngebet Nikah

Jessica Iskandar buka-bukaan hal tersebut kepada Feni Rose dalam Youtube Trans TV Official pada Kamis (14/10). Jessica Iskandar menceritakan bagaimana Vincent Verhaag mendatanginya saat di Bali.

"Aku sakit itu kan ke Bali, sekitar dua minggu aku di Bali Bastian ngehubungin aku. 'Kak Jess, lagi di Bali ya. Ketemuan yuk, cari sunset.' Aku bilang kan aku nangis terus. 'Kalau mau sunset di villa aku aja, aku males keluar,'" ujar Jessica Iskandar.

"Bastian Steel nih?" tanya Feni Rose, memastikan. Rupanya, Bastian Steel telah merancang pertemuan tersebut. Tanpa izin Jessica Iskandar, ada Vincent Verhaag, yang menemani Bastian Steel ke villa ibu El Barack ini.

"Iya, tau-tau dia dateng. Dia datengnya ama Vincent," kata Jessica Iskandar.

"Wah udah kongkalikong ini," sahut Feni Rose.

Baca Juga: Tahu Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Richard Kyle Ngakak Ungkap Pengakuan Ini

"Iya, dan waktu itu aku belum konsen, cuma say, 'Hai Bastian.' Aku naik ke kamar, nangis lagi," ujar Jessica Iskandar.

Kemudian, Jessica Iskandar pun mulai intens ketemu dengan Vincent Verhaag. Setelah bulan Juni 2021, keduanya sudah dekat dan dilamar pada September 2021 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait