alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Remaja Kediri Tewas di Jalan, Luka Sayat di Tubuh dan Kepala Diduga Dibunuh

Muhammad Taufiq Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:49 WIB

Tragis! Remaja Kediri Tewas di Jalan, Luka Sayat di Tubuh dan Kepala Diduga Dibunuh
Dugaan kasus pembunuhan di Kediri [Foto: Beritajatim]

Kasus pembunuhan tragis terjadi di Kediri Jawa Timur. Korban seorang remaja bernama Deni Nurcahyo (20), warga Dusun Sarirejo Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan.

SuaraMalang.id - Kasus pembunuhan tragis terjadi di Kediri Jawa Timur. Korban seorang remaja bernama Deni Nurcahyo (20), warga Dusun Sarirejo Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan.

Deni ditemukan tergeletak di pinggir jalan umum Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan, kabupaten Kediri, Sabtu (17/10/2021) malam.

Seperti dijelaskan Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyawan, polisi menerima laporan dari warga ada seorang pemuda tergeletak di duga korban kecelakaan di pinggir jalan umum Desa Kasreman Kecamatan Kandangan.

Korban lalu dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan autopsi oleh petugas medis, Deni diduga korban pembunuhan setelah melihat luka-luka yang dialaminya.

Baca Juga: Makna Selebrasi Septian David, Rupanya untuk Istri yang Sedang Hamil 6 Bulan

"Di lokasi korban sudah tergeletak dekat sepeda motornya. Dan kemudian kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri," ucap Bripka Haris, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Korban saat dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri dalam keadaan meninggal. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal dunia bukan akibat kecelakaan lalulintas.

Karena di tubuh bahu kanan dan kepala terdapat luka sayat akibat benda tajam.

"Diduga korban pembunuhan. Untuk perkara ini kami limpahkan ke Satreskrim Polres Kediri beserta barang bukti milik korban," katanya menegaskan.

Baca Juga: Romantis! Septian David Maulana Persembahkan Gol Kemenangan PSIS Semarang untuk Sosok Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait