alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Malang Enggan Komentari Perkara Dugaan Langgar PPKM Diambil Alih Polda Jatim

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 01 Oktober 2021 | 20:40 WIB

Wali Kota Malang Enggan Komentari Perkara Dugaan Langgar PPKM Diambil Alih Polda Jatim
Wali Kota Malang Sutiaji. [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Wali Kota Malang Sutiaji enggan berkomentar tentang Polda Jatim ambil alih perkara gowes diduga langgar PPKM.

SuaraMalang.id - Wali Kota Malang Sutiaji enggan berkomentar tentang Polda Jatim ambil alih perkara gowes diduga langgar PPKM. Orang nomor satu di Pemkot Malang beralasan bukan domainnya mengomentari hal tersebut.

Hal itu tentu berbeda dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso yang menyatakan siap kooperatif jika diperiksa Polda Jatim perkara gowes diduga terobos PPKM di Pantai Kondang Merak.

“Itu bukan domain saya (Progres Pemeriksaan di Polda Jatim), ya sudah saya gak komentar,” kata Wali Kota Sutiaji ditanya awak media saat menghadiri peluncuran Vaksinasi Drive Thru di Mapolres Malang mengutip beritajatim.com jaringan Suara.com, Jumat (1/10/2021).

“Kita ikuti acara dulu yaa. Sudah ya, saya gak komentar ya, nanti banyak komentar lagi ya,” sambung Sutiaji sembari berlalu.

Baca Juga: Wali Kota Malang Tak Masalah Dicaci Asal Jangan Vandalisme

Hingga kini belum diketahui, apakah Walikota Malang Sutiaji bersama rombongan sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Walikota Malang Sutiaji melakukan gowes ke Pantai Kondang Merak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Minggu (19/9/2021) lalu. Padahal, pantai wisata itu, ditutup karena masih PPKM Level 3.

Sebelumnyua, puluhan orang sudah diperiksa dan dimintai keterangan di Unit 1 Tipidum Satreskrim Polres Malang. Namun, khusus untuk para pejabat utama di lingkungan Pemkot Malang, pemeriksaan langsung di handel Polda Jatim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait