facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Remaja di Madiun Melahirkan Bayi Tanpa Suami, Polisi Gelar Tes DNA

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 29 September 2021 | 12:45 WIB

Geger Remaja di Madiun Melahirkan Bayi Tanpa Suami, Polisi Gelar Tes DNA
Ilustrasi tes DNA remaja di Madiun hamil. [Pixabay]

Seorang remaja di Kabupaten Madiun, Jawa Timur hamil hingga melahirkan bayi tanpa suami. Konon, perempuan berusia 14 tahun itu dihamili mahluk halus.

SuaraMalang.id - Seorang remaja di Kabupaten Madiun, Jawa Timur hamil hingga melahirkan bayi tanpa suami. Konon, perempuan berusia 14 tahun itu dihamili mahluk halus.

Sontak cerita tersebut menggegerkan warga. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan, lantaran ada kejanggalan. Alhasil, tim penyidik Polres Madiun mengambil sampel milik tiga orang untuk tes DNA

“Tes DNA sudah kami lakukan hari ini [Selasa]. Pelaksanaan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah biologis dari bayi yang dilahirkan korban,” kata Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, dikutip dari Solopos.com, Selasa (28/9/2021).

Polisi mengambil sampel dari tiga orang, yakni bayi yang dilahirkan korban, ayah tiri, dan ayah kandung korban.

Baca Juga: Setiap Malam Sule Bacakan Surah Pendek dan Perdengarkan Azan ke Calon Bayi

Pengambilan sampel terhadap ayah tiri dan ayah kandung korban karena ada dugaan salah satu dari mereka merupakan ayah bioligis dari bayi yang dilahirkan korban.

AKP Ryan menambahkan, tes DNA penting karena pembuktiannya akan menentukan tersangka dalam kasus yang menimpa anak perempuan dari Kabupaten Madiun itu. Sebab, keterangan sejumlah saksi kurang. Bahkan, sejumlah saksi terkesan menutupi informasi.

Di sisi lain, pihak keluarga malah menyimpulkan anak perempuan di bawah umur itu hamil karena disetubuhi makhluk halus. Pihak kepolisian tidak mempercayai hal itu. Ryan menyampaikan hasil tes DNA bisa diketahui dalam satu pekan ini. Setelah itu polisi akan menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Di sisi lain, polisi menyampaikan bayi yang dilahirkan korban sudah berusia satu bulan. Kondisi korban baik. Pihak kepolisian sudah meminta keterangan korban.

“Korban juga sudah memberikan keterangan. Tapi kami mereasa ada banyak kejanggalan dari keterangan yang disampaikan,” ujar dia.

Baca Juga: Demi Balikan dengan Mantan, Wanita Ini Bikin Aksi Totalitas Agar Disangka Hamil

Sebelumnya, seorang anak di bawah umur di Kabupaten Madiun hamil hingga melahirkan seorang bayi satu bulan lalu. Ayah kandung korban, SN, melaporkan itu kepada polisi. SN juga sempat menuduh ayah tiri korban yang telah menghamili anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait