alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kematian Wanita Paruh Baya di Malang Terungkap, Dibunuh Sang Kekasih

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 September 2021 | 12:30 WIB

Kematian Wanita Paruh Baya di Malang Terungkap, Dibunuh Sang Kekasih
ilustrasi pembunuhan wanita di Malang. [pixabay]

Kematian wanita paruh baya berinisial R warga Jalan Emprit Mas, Kecamatan Sukun, Kota Malang terungkap.

SuaraMalang.id - Kematian wanita paruh baya berinisial R warga Jalan Emprit Mas, Kecamatan Sukun, Kota Malang terungkap. Ibu satu anak itu jadi korban pembunuhan. Pelakunya diduga sang kekasih berinisial S dan sudah ditahan polisi.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan, jenazah korban sebelum dikremasi sempat dilakukan autopsi di Instalasi Forensik Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang.


"Iya. Kami minta dulu (persetujuan autopsi) dari pihak keluarga, daripada kami nggak bisa terus gali kuburan lagi kan sulit. Jadi sudah diautopsi, ini kami menunggu hasilnya," kata akrab disapa Buher, Jumat (24/9/2021).

Terduga pelaku berinisial S, lanjut dia, telah ditahan dan mengakui perbuatannya kepada penyidik.

Baca Juga: Wacana Ganti Nama Kabupaten Malang, DPRD Minta Ada Kajian Detail


"Pelaku sudah (mengakui). Sudah di sini (di Mapolresta). Kan kami lakukan pemeriksaan hari Senin dan Selasa sudah kami lakukan penahanan," sambungnya.

Pelaku bakal dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan atau Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Namun, guna memastikan pasal yang disangkakan, polisi masih menunggu hasil autopsi.


"Kami akan rilis karena nanti antara 338 (dengan sengaja membunuh) atau 340 (pembunuhan berencana) terkait dengan perkara itu. Nanti kami rilis," ujarnya.

"Setelah ada hasil autopsi kami rilis. Hari ini kami koordinasikan dengan rumah sakit, kalau memang hari ini bisa keluar siang bisa kami rilis," tutup dia.

Diberitakan sebelumnya, wanita paruh baya berinisial R ditemukan tak bernyawa di kediamannya Jalan Emprit Mas Nomor 10, Kelurahan Sukun, Kota Malang. R diduga korban pembunuhan dan kasusnya kini diselidiki polisi.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Kabag Humas Pemkot Malang Dicecar 20 Pertanyaan Soal Gowes Terobos PPKM

Berdasar informasi yang terhimpun, R diduga dibunuh pria berinisial S. Peristiwa tragis itu  terjadi, pada Jumat (17/9/2021) lalu sekitar pukul 23.00 waktu setempat. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait