alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lima Pemain Utama Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 18 September 2021 | 12:12 WIB

Lima Pemain Utama Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia
Pelatih baru tim Arema FC, Eduardo Almeida memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (20/5/2021) lalu. [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]

Lima pemain utama Arema FC dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan, pada 19 sampai 30 September 2021. Pelatih Eduardo Almeida diprediksi bakal

SuaraMalang.id - Lima pemain utama Arema FC dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan, pada 19 sampai 30 September 2021. Pelatih Eduardo Almeida diprediksi bakal merotasi skuadnya pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

Bergabungnya pemain Arema FC itu merujuk surat bernomor 5169/agb/353/IX-2021. Para pemain ditarik ke Timnas Garuda, yakni bek kiri Johan Ahmat Farizi, gelandang Feby Eka Putra, dan tiga striker masing-masing Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.

“Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji mengutip dari TIMES Indonesia jaringan Suara.com, Sabtu (18/7/2021).

Bergabungnya sejumlah pemain tersebut, skuad Arema menyisakan dua penyerangan saja, yakni Carlos Fortes dan pemain muda Bramntio Ramadhan. Namun demikian bisa saja Almeida melakukan rotasi dengan menempatkan pemain lainnya di posisi striker.

Baca Juga: Wonderkid Semen Padang Genta Alparedo Dipanggil Timnas Indonesia

 
Terlepas dari itu, Arema FC berharap pemanggilan pemainnya oleh Timnas itu menjadi motivasi pemain lainnya untuk menunjukkan permainan yang terbaik.

“Harapannya tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. Semua memiliki kesempatan yang sama, apalagi kompetisi sudah berjalan semuanya dalam pantauan,” imbuh Sudarmaji.

Persiapan Timnas disela Liga 1 2021  tersebut tidak lepas dari persiapan untuk mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023 pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand. Arema FC pun menyumbang lima pemainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait