alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atta Halilintar Polisikan Netizen Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 17 September 2021 | 07:20 WIB

Atta Halilintar Polisikan Netizen Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik
Atta Halilintar polisikan netizen. [Suara.com/Yuliani]

Atta Halilintar polisikan netizen ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

SuaraMalang.id - Atta Halilintar polisikan netizen ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan ke korps seragam cokelat itu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. 

Usut punya usut, pelaporan suami Aurel Hermansyah sudah berlangsung sebulan lalu, bahkan Ia telah diperiksa penyidik. 

"Sudah sebulan yang lalu (laporan masuk). Sudah-sudah dimintai keterangan (Atta Halilintar) tersangkanya udah ditangkap kok," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah di kanal YouTube KH Infotainment mengutip dari MataMata.com, Kamis (16/9/2021). 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]

"Ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik, dari IG ada, YouTube ada, TikTok juga ada," sambungnya. 

Baca Juga: Buat Video ASMR saat Makan, Reaksi Atta Halilintar Dengar Aurel Sendawa Bikin Ngakak!

Kombes Pol Azis Andriansyah melanjutkan, terlapor telah diamankan sejak seminggu lalu. Terduga pelaku diringkus di rumah kontrakannya di daerag Bogor, Jawa Barat. 

"Hari Minggu lalu (pelaku ditangkap). Di tempat tinggalnya, kontrakannya di Bogor," ungkapnya. 

Berdasarkan laporan Atta Halilintar itu, polisi menemukan adanya unsur pindana. Sehingga pihaknya bergerak melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. 

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar [Instagram/krisdayantilemos]
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar [Instagram/krisdayantilemos]

"Ya kan ada pelaporan, laporan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai aturan. Kebetulan pelakunya ada ya sudah kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan," tuturnya. 

Beberapa waktu lalu video seorang netizen menangih utang ke keluarga Atta Halilintar viral di TikTok. Bahkan Aurel Hermansyah dan janin dalam kandungannya mendapatkan hinaan dari netizen tersebut. 

Baca Juga: Demi Turuti Ngidam Aurel, Atta Halilintar Dorong Gerobak Siomay ke Rumah

Sebelumnya, Atta Halilintar mengaku belum mengetahui adanya video netizen yang melukan penghinaan pada sang istri dan si calon bayi. 

 
"Belum lihat sih aku ya, aku ngak tahu ya, apa sih maksudnya, saya baru lihat ini," kata Atta Halilintar di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (5/9/2021).  

YouTuber kondang ini bahkan mengaku baru tahu adanya oknum yang menghina Aurel Hermansyah dari awak media. Setelah melihat video itu, Atta Halilintar merasa oknum itu sudah kelewat batas.  

"Nggak kenal, nggak tahu. Kalau misalnya memang dia ngomongnya gak bener ya menurut saya ini sudah salah dan sudah ada sesuatu yang melanggar (hukum juga ya," ungkapnya.  

Disinggung soal utang piutang, Atta Halilintar maupun keluarganya tidak  pernah berhutung. Sejak kecil ia selalu diajarkan agar bekerja keras tanpa harus meminjam uang orang lain.  

"Nggak tahu, utangnya utang apa saya nggak tahu, utang apa? Saya sih orangnya dari kecil diajarin jangan berutang, nggak tahu, buktinya apa, segala macemnya apa, bisa saya berutang, saya nggak punya utang," terangnya.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait