alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Arema FC Incar Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 12 September 2021 | 08:05 WIB

Liga 1: Arema FC Incar Kemenangan Lawan Bhayangkara FC
Suasana laga Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pertandingan melawan Bhayangkara FC tidak akan berjalan mudah.

SuaraMalang.id - Arema FC mengincar kemenangan saat bertemu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021) di Stadion Pakansari, Bogor. Tim Singo Edan berambisi menang, usai laga perdana kontra PSM Makassar hanya meraih hasil imbang.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pertandingan melawan Bhayangkara FC tidak akan berjalan mudah. Sebab memiliki sejumlah pemain bagus dan pelatih berkualitas.

Eduardo mengaku sempat bertemu Paul Munster kala masih menukangi Semen Padang. Saat itu dia berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 2-2.

Eduardo menganggap Bhayangkara FC selalu menjdi batu sandungan bagi klub-klub yang memiliki ambisi gelar juara. Meski demikian, Arema FC tidak gentar.

Baca Juga: Menang Lagi, Pelatih Bali United Enggan Bahas Juara Liga 1

“Bhayangkara FC punya pelatih hebat. Saya sudah pernah bertemu sebelumnya saat masih di Semen Padang dan hasilnya saat itu seri 2-2. Tetapi besok yang kami hadapi bukan pelatihnya melainkan tim Bhayangkara FC. Jadi kami harus fokus pada tujuan meraih kemenangan,” katanya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu (11/9/2021).

Sementara itu, rekor pertemuan antara kedua tim lebih berpihak kepada Arema FC. Tercatat Singo Edan sudah bertemu The Guardians sebanyak 12 kali. Arema FC berhasil meraih 7 kemenangan, 3 seri dan hanya mengalami dua kekalahan.

Penyerang sayap Arema FC, Dedik Setiawan memiliki statistik cukup produktif saat menghadapi Bhayangkara FC dengan total lesatan 4 gol. Dia pun bertekad membawa Arema FC meraih tiga poin perdananya musim ini.

“Kita akan maksimalkan pertandingan besok untuk meraih 3 poin. Untuk target gol selalu ada soalnya saya penyerang tugasnya cetak gol. Secara statistik iya (paling banyak cetak gol ke Bhayangkara FC). Tetapi nanti tergantung pelatih yang akan masang taktik dan strategi,” tandas Dedik.

Baca Juga: Hadapi Persija Jakarta, PSIS Semarang Pede Dapatkan 3 Poin Lagi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait