facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Money Heist, Lengkap Mulai Season 1

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 03 September 2021 | 12:46 WIB

Sinopsis Money Heist, Lengkap Mulai Season 1
La Casa de Papel Money Heist. [Instagram/@lacasadepapel]

Money Heist - La Casa de Papel ini bercerita tentang perampokan besar-besaran di Spanyol

SuaraMalang.id - Aksi perampokan bank disertai drama cinta, Money Heist Season 5, mulai tayang pada 3 September 2021. Film seri ini wajib masuk daftar wishlist menonton anda.

Ya, sekelompok perampok berkostum serba merah dan memakai topeng Salvador Dali (Bella Ciao) itu menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan di dunia maya tiga tahun belakangan. Lalu bagaimana sinopsis Money Heist Season 1-4?

Garis besarnya, sinopsis Money Heist - La Casa de Papel ini bercerita tentang perampokan besar-besaran di Spanyol yang dilakukan sekelompok orang. Money Heist saat ini sudah merilis 4 season dan selalu mendapatkan respon positif dari para penikmat film.

La Casa de Papel / Money Heist
La Casa de Papel / Money Heist

Film yang mendapatkan rating 8.3/10 menurut IMDB ini pertama kali dirilis melalui platform streaming Netflix pada 2 Mei 2017 silam. Money Heist season 5 kabarnya sudah selesai proses syuting dan akan rilis pada 3 September 2021. Bagi anda para pecinta Money Heist silahkan simak ulasan dibawah, berikut adalah ulasan tentang sinopsis film Money Heist.

Baca Juga: Serial Money Heist Diremake Versi Korea, Ini Detail Para Pemainnya

Sinopsis Money Heist Season 1

Sinopsis film Money Heist season 1 bercerita tentang pengenalan karakter-karakter yang ada. Uniknya, nama dari setiap karakter diambil berdasarkan nama-nama kota yang ada di seluruh dunia seperti Berlin, Tokyo, Nairobi, Rio, Denver, Moscow, Helsinki, dan Oslo.

Diantara kedelapan tokoh tersebut ada 1 sosok yang selalu menginisasi setiap aksi yang mereka lancarkan, sosok jenius itu bernama Professor.

Royal Mint of Spain, otoritas pencetak uang di Spanyol menjadi sasaran mereka untuk menjalankan aksinya. Pada season pertama anda akan dihibur dengan adu taktik menarik antara sang professor dan pihak kepolisian.

Kejeniusan professor dibuktikan dengan caranya mengeksekusi aksi perampokan tersebut. Ia selalu menggunakan metode tidak wajar dalam setiap aksinya.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020: 10 Film Paling Banyak Dicari Selama 2020

Sinopsis Money Heist Season 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait