alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Temuan Mayat Wanita Terbungkus Karung di Blitar

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 01 September 2021 | 21:32 WIB

Geger Temuan Mayat Wanita Terbungkus Karung di Blitar
Anggota kepolisian di lokasi temuan wanita tewas terbungkus karung, di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021). [ANTARA Jatim/ HO-Humas Polsek Ponggok]

Berawal dari laporan warga terkait temuan pria gantung diri

SuaraMalang.id - Gempar penemuan mayat wanita terbungkus karung di kawasan hutan sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021).

Awalnya, polisi mendapati laporan warga terkait temuan seorang pria gantung diri. Kemudian, petugas mencurigai sebuah sepeda motor terparkir tak jauh dari lokasi saat melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Tampak ada karung berwarna putih pada motor tersebut. Begitu dicek isinya ternyata seorang wanita dalam kondisi tewas.

"Kami ke TKP (tempat kejadian perkara) Desa Kawedusan ada orang gantung diri. Setelah itu, anggota melaksanakan kegiatan olah TKP, dan 50 meter ada sepeda motor di tengahnya ada karung," kata Kepala Polsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, di Blitar, mengutip dari Antara, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Pemuda Blitar Mengiris Tangannya Gegara Cemburu Lihat Kekasih Berduaan dengan Pria Lain

Jasad wanita itu, lanjut dia, dalam posisi tertelungkup di tempat dudukan kaki sepeda motor matik tersebut.

AKP Sony menambahkan, tidak terlihat luka akibat benda tajam pada tubuh perempuan itu, namun ada memar di bagian wajah wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun itu.

Selain jasad perempuan dalam karung itu, pihaknya juga mengurus korban gantung diri yang diturunkan dan dilakukan pemeriksaan dari luar. Petugas menemukan identitas atau kartu tanda penduduk di tubuh laki-laki itu yang berinisial HS, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

HS yang berusia sekitar 45 tahun itu diketahui bekerja di sebuah peternakan tak jauh dari rumahnya.

Sedangkan karung yang digunakan untuk membungkus perempuan yang ditemukan sudah meninggal itu, juga karung bekas yang banyak ditemukan di peternakan.

Baca Juga: Mayat Wanita Terbungkus Selimut di Kali Gegerkan Warga Bandung, Usianya Sekitar 40 Tahun

Perempuan yang ditemukan meninggal di dalam karung itu berinisial DWL, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Ia berusia sekitar 30 tahun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait