alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bapak Ini Meninggal Saat Sujud Salat di Masjid, Warganet Cemburu...

Muhammad Taufiq Minggu, 29 Agustus 2021 | 10:47 WIB

Bapak Ini Meninggal Saat Sujud Salat di Masjid, Warganet Cemburu...
Tangkapan layar video viral seorang jemaah salat Maghrib wafat saat sujud di Masjid Besar Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. [Instagram@jurnalis169]

Beberapa waktu lalu video rekaman CCTV kematian seorang jemaah masjid besar di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara viral di media sosial.

SuaraMalang.id - Beberapa waktu lalu video rekaman CCTV kematian seorang jemaah masjid besar di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara viral di media sosial.

Jamaag bernama Kalpen Mangunsong, Dewan Penasehat BKM Masjid Besar Sei Tualang Raso itu mengembuskan napas terakhirnya tepat saat sujud salat Qobliyah Magrib.

"Berjalan dari rumah dalam keadaan sudah berwudhu, menggunakan pakaian terbaiknya yang rapi lagi bersih," demikian ditulis akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita.

Video ini juga dishare akun Instagram @Jokersupriadi. Dijelaskan kalau peristiwa ini terjadi pada Kamis (26/08/2021). Dalam vide CCTV itu, Kalpen nanpak berdisi sedang salat di dalam masjid.

Baca Juga: 3 Sifat Buruk Pacar yang Cukup untuk Jadi Alasan Putus, Cemburu Buta!

Ia kemudian rukuk dan sujud. Namun saat sujud Ia sudah tidak bangun dan membuat geger jamaah masjid lainnya. Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet.

Detik-detik jemaah meninggal dalam posisi sujud itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan sampai mengatakan bahwa itu merupakan cara yang baik untuk meninggal.

"Meninggal yang sangat-sangat dirindukan," komen warganet.

"Husnul khotimah. Amin," doa warganet.

"Mati yang diidam-idamkan," tambah yang lain.

Baca Juga: 4 Alasan Pasangan Tetap Selingkuh Meski Mengaku Masih Cinta, Dia Cemburu!

"Keadaan yang membuat cemburu," aku warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait