alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Nabilah Ayu Kehilangan Pekerjaan Gegara Berhijab

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:30 WIB

Cerita Nabilah Ayu Kehilangan Pekerjaan Gegara Berhijab
Nabilah Ayu mantap berhijab. [Instagram]

Nabilah mengatakan ujian tersebut berhubungan dengan pekerjaannya sebagai seorang public figure. Akhirnya Nabilah dan brand tersebut memutus kontrak

SuaraMalang.id - Nabilah Ayu mengaku mendapat ujian setelah mantap mengenakan hijab. Hal itu diungkapkannya kepada sesama eks JKT48, Melody Laksani.

Nabilah mengatakan ujian tersebut berhubungan dengan pekerjaannya sebagai seorang public figure. Akhirnya Nabilah dan brand tersebut memutus kontrak.

Nabilah Ayu mantap berhijab (Instagram)
Nabilah Ayu mantap berhijab (Instagram)


"Kan aku sering tuh, kerja sama sama ada lah, brand gitu, biasanya sering sama aku kerja sama. Nah, mungkin, karena aku sudah berhijab, mungkin pihaknya gak bisa menerima," tutur Nabilah, saat melakukan siaran langsung di Instagram, mengutip dari Matamata.com, Rabu (25/8/2021).

Kendati demikian, gadis 21 tahun ini mengaku berusaha untuk tetap ikhlas walau ia kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Kematian Sosok Ini Membuat Nabilah Ayu Tersadar hingga Putuskan Hijrah dan Berjilbab

"Dengan aku berhijab aku kehilangan sesuatu, karena aku berhijab, aku ikhlas, kak. Aku gak takut sama sekali, gak ada rasa takut, demi Allah," sambungnya.


Nabilah yakin, Tuhan akan selalu menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik untuk dirinya, baik dalam lingkungan sosial maupun kariernya.

Ternyata benar terjadi, selang beberapa waktu Nabilah mendapat tawaran kerja sama dengan brand lain, meski nilai yang diberikan selisih di bawah brand sebelumnya.

Nabilah Ayu eks JKT48. [Instagram/@nblh.ayu]
Nabilah Ayu eks JKT48. [Instagram/@nblh.ayu]


"Besokannya, setelah aku gak dapet kerjaan itu, Allah ganti, kak. Langsung Allah ganti, walaupun, sorry to say teman-teman, angka nominalnya jauh. Tapi aku yakin, itu yang terbaik yang Allah kasih buat aku, dan aku sangat-sangat bersyukur," imbuhnya dengan wajah sumringah.


Nabilah mengaku bahwa ia tidak melihat seberapa besar 'angka' yang didapatnya. Tetapi ia lebih bersyukur pada apa yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya.

Baca Juga: Mantab Berhijab Usai Ayah Kakak Ipar Wafat, Nabilah JKT48: Ya Allah Aku Belum Siap

 
Gadis ini juga merasa banyak rezeki yang didapatkannya setelah berhijab dan ikhlas. Selain itu, Nabilah juga mengaku merasa lebih tenang setelah berhijab.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait