alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dampak Petisi Ayu Ting Ting, 3 Program TV Ratingnya Anjlok?

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:52 WIB

Dampak Petisi Ayu Ting Ting, 3 Program TV Ratingnya Anjlok?
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Yuli]

Beberapa program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting pun hilang dari daftar 30 besar acara dengan rating tertinggi.

SuaraMalang.id - Dikabarkan rating beberapa program televisi yang dibintangi Ayu Ting Ting turun sejak awal Agustus 2021. Disinyalir, turunya rating acara TV itu dampak munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting.

Ya, dukungan terhadap petisi Ayu Ting Ting di situs change.org diketahui semakin bertambah. Hingga Rabu (11/8/2021), terpantau 86.877 tandatangan yang mendukung aksi boikot pedangdut asal Depok itu dari pertelevisian.

Mengutip Matamata.com, usut punya usut beberapa program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting pun hilang dari daftar 30 besar acara dengan rating tertinggi. Seperti yang dibagikan akun Instagram @indotvtrends berikut ini.

1. Lapor Pak!

Baca Juga: Minta Ayu Ting Ting Lebih Waspada, Denny Darko: Hatersnya Militan

Acara Lapor Pak!. [Instagram]
Acara Lapor Pak!. [Instagram]


Acara sketsa komedi yang dibintangi Ayu Ting Ting Lapor Pak turut lenyap dari daftar 30 besar top rating versi Indotvtrends.

Baru mengudara sejak Februari 2021, acara yang dibintangi Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Kiki Saputri ini langsung mendapat sambutan hangat dari penonton. Namun acara ini juga mengalami turun rating di bulan Agustus ini.

2. Brownis

Ayu Ting Tingg (YouTube Brownis Trans TV)
Ayu Ting Tingg (YouTube Brownis Trans TV)

Acara gelar wicara atau talkshow Obrowlan Manis alias Brownis yang dipandu beberapa host seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur ini sudah berjalan sejak tahun 2017. Adapun Ayu Ting Ting baru bergabung di acara ini pada tahun 2018.

Sebelumnya, Brownis termasuk dalam acara top rating. Tapi sejak awal Agustus ini, acara yang menampilkan beragam bintang tamu tersebut lenyap dari daftar tersebut.

Baca Juga: Heboh Aksi Boikot, Ayu Ting Ting Malah Dapat Tawaran di Acara TV Korea

3. BTS (Bercanda Tapi Santai)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait