alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Anggap Wajar Orang Tua Ayu Ting Ting Melabrak Haters, Namun Bisa Dipolisikan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 03 Agustus 2021 | 12:53 WIB

Hotman Paris Anggap Wajar Orang Tua Ayu Ting Ting Melabrak Haters, Namun Bisa Dipolisikan
Ayu Ting Ting. [dok. Suara.com]

Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Haters Berpotensi Pidana, Begini Kata Hotman Paris

SuaraMalang.id - Aksi orang tua Ayu Ting Ting melabrak rumah haters di Bojonegoro, Jawa Timur dianggap berlebihan dan berpotensi melanggar pidana. Namun, hal itu ditepis Hotman Paris.

Seperti diberitakan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti membuat heboh publik karena dianggap main hakim sendiri. 

"Mendatangi doang kalau bukan perbuatan kasar ya bukan menghakimi sendiri," kata Hotman Paris mengutip MataMata.com, Selasa (3/8/2021).

Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]
Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]

Teguran kedua orang tua Ayu Ting Ting, lanjut Hotman, wajar saja terjadi. Namun, hal itu juga tergantung seperti apa bentuk kalimat teguran yang disebut. Jika ada unsur cacian atau makian, bisa saja diadukan ke polisi.

Baca Juga: Keluarga Ayu Ting Ting Ingin Tahan Orangtua KD sebagai Jaminan

"Kalau ada cacian juga tergantung seperti apa caciannya, kalau sudah mengarah tindak pidana bisa diadukan ke polisi, tergantung kalimatnya apa," bebernya.

"Itu tidak salah, tapi waktu datang dan mengucapkan apa itu yang yang jadi parameternya. Kalau hanya menegur dan minta (permintaan) maaf its ok, kalau ada kata-kata lain kan bisa pemburu yang diburu," lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

Kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orang tua haters juga diakui Hotman bukan tindakan melanggar PPKM.

"Kata siapa nggak boleh keluar kota? Boleh keluar kota kalau ada surat PCR dan Vaksin, itu boleh kan. Saya aja bebas ke Bandung, nggak ada larangan terbang, asalkan suratnya dipenuhi," pungkasnya.

Sementara itu, muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting di media sosial yang mendesak sosok pedangdut tersebut tak lagi muncul di layar televisi. Alasannya dianggap tidak memiliki sopan santun, arogan, dan tidak beretika. Petisi melalui laman change.org itu telah tembus 15.000 lebih tanda tangan warganet. 

Baca Juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Keluarga KD, Hotman Paris: Bisa Jadi Boomerang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait