alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak-emak Antar Orang Sakit Bawa Motornya Masuk ke Dalam Ruang UGD

Muhammad Taufiq Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:29 WIB

Viral Emak-emak Antar Orang Sakit Bawa Motornya Masuk ke Dalam Ruang UGD
Emak-emak bawa motornya masuk UGD di Situbondo [Foto: Instagram]

Baru-baru ini sebuah video emak-emak viral di media sosial, terutama grup warga karesidenan Besuki.

SuaraMalang.id - Baru-baru ini sebuah video emak-emak viral di media sosial, terutama grup warga karesidenan Besuki (Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember).

Seorang emank-emak nyelonong tidak memakai masker mengantar seorang pria renta yang sedang sakit masuk UGD sebuah rumah sakit pakai sepeda motor. Masalahnya, si emak membawa sepeda motor dengan pelat nopol P 6055 FF itu langsung masuk ke ruangan UGD.

Video ini diunggah akun grup Instagram warga jember @infojember. Akun itu mengunggah video dengan keterangan seperti ini: "Ini kejadian nyata, bukan di sinetron seperti kemarin lur. Lokasi kejadian & knonologis blm diketahui. (Plat Motornya P nih)."

Videonya bisa dilihat di SINI

Baca Juga: Viral Cewek Teteskan Air Mata: Gimana Ngatur Rp 50 Juta Biar Cukup Buat 2 Minggu?

Dalam video itu nampak sejumlah petugas UGD membantu menurunkan seorang pria renta memakai sarung ke ranjang perawatan. Sementara di sebelah ranjang ada seorang emak-emak berkerudung sedang menyetir sepeda motornya.

Setelah si pasien berhasil dibaringkan di ranjang perawatan, si emak kemudian keluar ruangan sambil mengendarai sepeda motornya. Ia juga nampak ngomel memakai bahasa Madura.

Diunggah satu jam lalu, video ini sudah ditonton 20 ribu kali. Warganet pun segera menyerbu kolom komentar. Dari komentar warganet ini juga diketahui kalau peristiwa ini terjadi di RS Mitra Sehat Situbondo.

"Buk bariya," tulis akun @lidahendrik.

"Beeee.. mak taker masok bik spedanah can ," akun @rahmatkhaleel berkomentar cekak.

Baca Juga: Viral Emak-emak Antar Pasien, Motor Digas Sampai Masuk Ruang UGD Bikin Melongo

"Cocok jd pegawai BPPD/BNPB sigap ," ujar @ladyndun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait