alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Sepasang Kekasih Mesum di Gazebo Taman Maramis Probolinggo

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 27 Juli 2021 | 17:41 WIB

Viral Video Sepasang Kekasih Mesum di Gazebo Taman Maramis Probolinggo
Viral Video Sepasang Kekasih Mesum di Gazebo Taman Maramis Probolinggo. [Foto: tangkapan layar Instagram/@probolinggokita]

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang melakukan perbuatan mesum di sebuah taman, viral di media sosial.

SuaraMalang.id - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang melakukan perbuatan mesum di sebuah taman, viral di media sosial.

Video aksi pasangan maseum tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @probolinggokita.

Kembali terekam hengpong jadul, sepasang muda-mudi sedang skidiwpapap di Taman Maramis. Kejadian di perkirakan terjadi tadi pagi,” tulis caption pada unggahan tersebut dikutip SuaraMalang.id, Selasa (27/7/2021).

Video tersebut diketahui diambil di Taman Maramis, Probolinggo.

Baca Juga: Aparat Gagalkan Warga Mau Rebut dan Buka Peti Jenazah Pasien Covid-19 di Probolinggo

Di dalam video terlihat sepasang sejoli tengah memadu kasih di sebuah gazebo taman. Seorang pria berbaju hijau tosca perpaduan hitam dan mengenakan topi terlihat berdiri di depan seorang wanita yang sedang duduk di gazebo.

Awalnya, si laki-laki mencoba mengenakan jaket pada perempuan tersebut. Namun, si perempuan sempat terlihat menolak, namun akhirnya mau memakai jaket. Tiba-tiba, si laki-laki langsung mencium pipi si perempuan, bahkan hingga membuatnya jatuh tertelentang ke belakang. Si laki-laki pun berusaha ingin menaiki si perempuan.

Perempuan tersebut pun kemudian mengambil topi yang dipakai pacarnya dan membuangnya. Merasa topinya dibuang, si laki-laki kemudian menghentikan aksinya dan mengambil topinya. Si perempuan pun bergegas berdiri dan menjauh dari laki-laki tersebut.

Aksi tersebut pun membuat si perekam yang berada di dalam mobil tak jauh dari gazebo, berteriak. Bahkan salah seorang di dalam mobil meminta agar video mereka diunggah di youtube.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Diadang TNI-Polri, Ratusan Warga Probolinggo Nyaris Rebut Jenazah Santri Positif Covid-19

Maramis otw trending,” ujar @desvinmaulana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait