alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Ini, Ibu Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 26 Juli 2021 | 05:30 WIB

Hari Ini, Ibu Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills
Ibu Amanda Manopo meninggal, rencananya dimakamkan di San Diego Hills. [Suara.com/Alfian Winanto]

Henny Manopo, ibu Amanda Manopo meninggal dunia, Minggu (25/7/2021). Rencananya, jenazah dimakamkan di San Diego hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

SuaraMalang.id - Henny Manopo, ibu Amanda Manopo meninggal dunia, Minggu (25/7/2021). Rencananya, jenazah dimakamkan di San Diego hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

Melansir matamata.com, prosesi pemakaman rencananya dilakukan pukul 11.00 waktu setempat.

"Besok pagi di San Diego pemakaman jam setengah 11," kata Ricco Ricardo selaku manajer Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/7/2021).

Ia menambahkan, jenazah bakal diberangkatkan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran dan langsung menuju San Diego Hills.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal, 4 Pemain Ikatan Cinta Kirim Pesan Kuatkan Andin

"Kemungkinan jam 9 (jalan dari rumah sakit ke pemakaman)," imbuhnya.

Dipilihnya lokasi tersebut, lanjut Ricco, keluarga hanya ingin jenazah dimakamkan di tempat terindah. Tidak ada alasan khusus lainnya.

"Sebenernya keputusan kami ya buat tempat mami yang kami cariin yang bagus selamanya, aku selaku manajemen mikirnya di sana. Aku urus, besok berangkat," sambungnya.

Diketahui, ibu Amanda Manopo sempat berjuang melawan Virus Corona dan menjalani perawatan sejak 21 Juli 2021. Henny Manopo dirawat intensif di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ibu Amanda Manopo sebelumnya juga telah menjalani Isolasi Mandiri lantaran terpapar Covid-19. Lantaran kondisinya memburuk, Henny kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Unggahan Sang Kakak Menyentuh

"(positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Ricco Ricardo saat dihubungi awak media pada Jumat (23/7/2021). Ucapan duka cita terus mengalir di media sosial untuk Henny Manopo hingga berita ini ditulis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait