alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sapi Kurban Kabur dan Masuk Rumah Warga, Netizen: Mau Bertamu

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 20 Juli 2021 | 21:53 WIB

Sapi Kurban Kabur dan Masuk Rumah Warga, Netizen: Mau Bertamu
Viral video sapi kurban masuk rumah warga Bangkalan, Madura. [Instagram/@wecarebangkalan]

dalam video terlihat seekor sapi berwarna coklat berada di dalam rumah warga. Seorang pria paruh baya yang mengenakan sarung nampak memegangi pintu

SuaraMalang.id - Sebuah video yang memperlihatkan sapi kurban yang kabur sebelum disembelih, viral di media sosial. Sapi tersebut bahkan masuk ke rumah warga.

Tak pelak, hal tersebut membuat warga panik. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di daerah Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @wecarebangkalanmadura

“Viral Sapi Kurban, Kabur Masuk Rumah Warga Di Burneh, Bangkalan,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Sapi Kurban Kabur dan Terperosok ke Got, Crane DKI Dikerahkan, Evakuasi 3 Jam

Di dalam video terlihat seekor sapi berwarna coklat berada di dalam rumah warga. Seorang pria paruh baya yang mengenakan sarung nampak memegang pintu rumah, di mana sapi tersebut terlihat dari kaca pintu.

Sementara seorang warga terlihat mengambil tali untuk mengikat sapi. Ketika sedang mengurai tali yang nampak tak beraturan, si sapi justru keluar rumah melalui pintu lainnya.

Sejumlah warga pun berusaha untuk menangkap sapi yang mencoba kabur tersebut. Suasana pun Nampak tegang. Dalam video juga terdengar suara perempuan yang tengah berteriak karena melihat sapi tersebut kabur.

Seorang warga kemudian berhasil menarik tali yang mengikat pada leher sapi. Meskipun sapi tersebut sempat berlari, namun akhirnya bisa ditenangkan.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru merasa terhibur dengan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Kabur ke Jalan, Brakkk! Sapi Kurban Tabrak Pemotor Wanita di Tangerang

HAHAHAAHHAHAHAHAHA,” tulis akun terverifikasi @basyasman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait