alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Teror Ketuk Pintu Rumah Secara Misterius, Begini Penampakannya saat Dicek CCTV

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 16 Juli 2021 | 11:26 WIB

Viral Teror Ketuk Pintu Rumah Secara Misterius, Begini Penampakannya saat Dicek CCTV
Ilustrasi Pintu. Viral Pintu Rumah Diketuk Secara Misterius, Bikin Bulu Kuduk Berdiri. [Pixabay]

Setelah sebelumnya geger isu teror lampor, kini masyarakat diresahkan dengan adanya teror ketuk pintu rumah.

SuaraMalang.id - Heboh viral video merekam teror ketuk pintu terus berlanjut. Warga dibuat resah oleh teror ketuk pintu pada malam hari secara misterius tersebut.

Video yang diunggah oleh akun instagram @berita_bojonegoro2 misalnya. Seorang warga merekam detik-detik pintu rumahnya diketuk saat tengah malam, namun begitu dibuka tidak ada siapapun di luar. Video tersebut pun sukses membuat bulu kuduk berdiri.

Katanya lagi banyak hal kek gini ya, beneran gak sih?,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Di dalam video tersebut terlihat seseorang tengah merekam keadaan di dalam kamarnya. Dalam video juga terdengar bunyi  ketuk pintu. Namun, setelah dilihat dari rekaman CCTV, tidak ada seorang pun yang berada di depan pintu.

Baca Juga: Merinding! Viral Teror Ketuk Pintu di Jatim, Begitu Dibuka Tidak Ada Orang

jam 23.50 di luwar ada yang ketuk pintu tapi saya lihat dari cctv ternyata tidak ada orang,” jelas keterangan yang tertera dalam video tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang menanggapinya dengan bercanda, namun ada juga yang penasaran dengan kebenaran hal tersebut.

beneran min, aku liat di yt bener. Bener" mblidukkk,” ujar @diyanomen.

Kok banyak berita gitu ada yang pernah ngalamin???? Cerita dong gimana,” kata @aniespermatas.

Sayangnya Sebagian org di indo ini gampang sekali termakan hal viral tanpa melihat sumber dan ahlinya..,” jelas @ganang4455.

Baca Juga: Geger Video Teror Ketuk Pintu Rumah Warga di Malang, Pas Dilihat Kosong

Iku diilingke dikon sholat tahajud,” kata @tantritantrok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait