alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengawal PSC Malang Tewas Kecelakaan Usai Antar Pemakaman Jenazah Covid

Muhammad Taufiq Senin, 28 Juni 2021 | 16:06 WIB

Pengawal PSC Malang Tewas Kecelakaan Usai Antar Pemakaman Jenazah Covid
Lokasi TKP laka lantas anggota PSC 119 Kota Malang di Sawojajar, Senin (28/6/2021) [Suara.com/Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota]

Pengawal mobil ambulance Public Safety Center (PSC) 119 Dinas Kesehatan Kota Malang, Christayoga Ardy Pratama (24) meninggal dunia.

SuaraMalang.id - Pengawal mobil ambulance Public Safety Center (PSC) 119 Dinas Kesehatan Kota Malang, Christayoga Ardy Pratama (24) meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan, Senin (28/6/2021).

Kecelakaan itu terjadi pukul 01.30 dini hari tadi. Wali Kota Malang Sutiaji, mengatakan Yoga terlibat kecelakaan setelah memakamkan jenazah Covid-19 di TPU Sukun.

"Dan memang ada mas Yoga meninggal dunia karena kecelakaan. Dia kecelakaan usai memakamkan jenazah Covid-19 di TPU Sukun," tutur Sutiaji di Mapolresta Malang Kota, Senin (28/6/2021).

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmu menjelaskan kecelakaan itu terjadi di simpang empat Jalan Danau Raya Kerinci Raya - Kalan Danau Bratan Kota Malang, Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Baca Juga: Diamankan Polisi, Bos Klub Malam di Kota Malang yang Hajar Pegawainya Mendadak Sakit

Secara kronologis, Yoga berjalan dari arah timur hendak ke barat. Saat di persimpangan, Yoga pun diduga tidak mendahulukan kendaraan yang berjalan di jalur utama, yakni arah utara ke selatan.

"Sehingga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk Box Mitsubishi yang dikendarai Fernando Indhar, warga Kota Batu," kata dia.

Sepeda motor N-Max yang dikendarai Yoga pun tertabrak oleh truk tersebut yang berjalan di jalur utama dari utara ke selatan.

Sehingga menyebabkan Yoga yang merupakan warga Sawojajar Kota Malang itu mengalami luka di kepala.

"Kepala bengkak dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Kota Malang," tutur dia.

Baca Juga: Tiga Anak di Malang Dianiaya Tetangga, Ayahnya Tidak Terima

Sementara atas tabrakan itu, kendaran N-Max ringsek di bagian badan depan sepeda motor. "Sementara untuk truk box kanan pecah, kaca depan pecah dan bodi depan penyok," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait