facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Madiun Positif Terpapar Covid-19: Doakan Agar Virus Segera Diangkat

Muhammad Taufiq Minggu, 27 Juni 2021 | 15:44 WIB

Wali Kota Madiun Positif Terpapar Covid-19: Doakan Agar Virus Segera Diangkat
Wali Kota Madiun Maidi dan Istrinya Yuni Setyawati positif terpapar Covid-19 [Foto: Suaraindonesia]

Wali Kota Madiun Maidi dan istrinya Yuni Setyawati positif terpapar Covid-19.

SuaraMalang.id - Wali Kota Madiun Maidi dan istrinya Yuni Setyawati positif terpapar Covid-19. Konfirmasi positif virus didapat setelah keduanya menjalani test PCR pada Sabtu (26/6/2021).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Maidi lewat akun Instagram pribadinya @pakmaidi. Ia mengatakan sesuai hasil PCR yang dilakukan pada 26 Juni 2021 lalu, hasilnya Ia dan istrinya postif terpapar virus asal Wuhan China itu.

"Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021," katanya dikutip dari Suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Minggu (27/6/2021).

Maidi mengatakan dirinya dan istri saat ini dalam kondisi baik. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini. "Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono," katanya.

Baca Juga: Arda Naff dan Tantri Kotak Pulang Kampung ke Madiun Cicipi Jamu: Semua Enak!

Terlebih orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berharap meminta doanya kepada masyarakat agar kondisinya segera membaik.

"Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," harapnya.

Di sisi lain, Wali kota Madiun mengimbau agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu yang tidak kalah penting, menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait