alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 14 Juni 2021 | 12:38 WIB

Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels
Diego Michiels Rekrutan anyar Arema FC. [Foto: Instagram/@aremafcofficial]

media officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Diego Michiels

SuaraMalang.id - Arema FC datangkan amunisi barunya menyambut Liga 1 musim kompetisi 2021. Tim kebanggan Malang Jawa Timur berjuluk Singo Edan itu resmi mengenalkan Diego Michiels.

Akun Instagram Arema FC @aremafcofficial bahkan telah mengunggah foto kedatangan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

"Selamat datang di Bumi Arema," tulis akun tersebut dikutip SuaraMalang.id.

Sementara, media officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Diego Michiels.

Baca Juga: Tanpa Pemain Asing, Presiden Anyar Arema FC Pastikan Timnya Main Mati-matian

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ujarnya dikutip dari timesindonesia.co.id --media jejaring suara.com, Senin (14/6/2021).

Arema FC, lanjut dia, sangat membutuhkan pengalaman Diego Michiels yang dianggap sebagai figur senior. 

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” sambungnya.

Diego Michiels terakhir membela Borneo FC sejak 2015 lalu hingga kontraknya habis pada April 2021 lalu. Sosok Diego dinilai dapat memotivasi pemain Arema FC yang didominasi pemain muda.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal, Match Fee dan Hadiah Piala Wali Kota Solo

Diego Michiels dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Walikota Solo 2021, momen tersebut tentu akan digunakan oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida sebagai ajang adaptasi bagi Diego Michiels.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait