alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Royal Abis! 6 Hal Tak Terduga Dilakukan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana

Muhammad Taufiq Rabu, 09 Juni 2021 | 07:51 WIB

Royal Abis! 6 Hal Tak Terduga Dilakukan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. [Foto: Instagram/@juragan_99]

Pengusaha asal Kota Malang Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden Arema FC sejak Minggu (6/6/2021).

SuaraMalang.id - Pengusaha asal Kota Malang Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden Arema FC sejak Minggu (6/6/2021). Dinobatkannya pria yang dijuluki 'Crazy Rich Malang' ini dipilih langsung oleh CEO Arema FC Iwan Budianto.

Penunjukan Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru di klub tersebut berdasarkan kesepakatan pemegang saham lainnya. Gilang sendiri juga diketahui telah membeli sebagian saham di Arema FC.

Sebelum terjun ke dunia sepak bola, pria kelahiran 4 Mei 1989 ini sudah terkenal dengan beragam bisnisnya. Pengusaha royal ini mencuat lewat bisnis transportasi Juragan 99 Trans, hingga bisnis kecantikan MS Glow.

Pria yang mengawali bisnis dengan membuka usaha cuci motor bertarif Rp 5.000 ini juga terkenal ‘doyan’ membagi-bagikan sebagian rezekinya kepada orang lain. Tak tanggung-tanggung, tak hanya masyarakat kalangan menengah ke bawah saja yang mendapatkan pemberiannya, kalangan artis pun turut kecipratan rezeki darinya.

Baca Juga: Catat, Ini Daftar 10 SMP Negeri Favorit di Kota Malang

Ini dia deretan hal tak terduga yang dilakukan oleh Gilang.

1.Bagi-bagi Makanan ke Ojek Online dengan Ferrari

Aksi mulia membagikan makanan ke ojek online (ojol) ini dibagikan oleh Gilang di media sosial. Ferrari itu berhenti di pinggir jalan untuk membagikan makanan kepada sejumlah driver ojek online. Terlihat istri pemilik PO Juragan 99 Trans itu menyiapkan bungkus makanan untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

2. Memberi Hadiah Mobil Rp 500 Juta ke YouTuber Arief Muhammad

Soal memberikan hadiah, Gilang rupanya juga tak pandang status siapa yang akan ia berikan hadiah. Beberapa waktu lalu, Gilang memberikan YouTuber Arief Muhammad berupa mobil seharga Rp 500 jutaan.

Baca Juga: Arema FC Dipastikan Ambil Bagian di Turnamen Piala Wali Kota Solo

Awalnya Arief Muhammad hanya bercanda ingin miliki mobil tersebut. Namun, candaannya ditanggapi serius dan Gilang benar-benar memberi mobil tersebut untuk Arief. Mendengar hal ini Arief speechless dan membuat konten khusus untuk hadiah istimewa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait