facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Alasan Penunjukkan Crazy Rich Malang Gilang Pramana Jadi Presiden Arema FC

Muhammad Taufiq Senin, 07 Juni 2021 | 08:18 WIB

Ini Alasan Penunjukkan Crazy Rich Malang Gilang Pramana Jadi Presiden Arema FC
Gilang Widya Pramana ditunjuk jadi Presiden Arema FC [Foto: Suarajatimpost]

Klub Arema FC memiliki presiden baru jelang kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya bakal digelar Juli nanti itu. Presiden klub baru itu adalah Gilang Widya Pramana.

SuaraMalang.id - Klub Arema FC memiliki presiden baru jelang kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya bakal digelar Juli nanti itu. Presiden klub baru itu adalah Gilang Widya Pramana.

Lalu apa alasan Direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) menunjuk Gilang? Menurut Perwakilan jajaran Direksi Arema FC Iwan Budianto, selain karena Gilang membeli sebagian saham Arema FC, ada faktor lain jadi pertimbangan direksi.

Iwan menambahkan, pertimbangan lain itu adalah prestasi dan ketenaran Gilang Widya yang menjadikan jajaran direksi Arema FC mantap memilihnya sebagai presiden baru tim kebanggaan masyarakat Malang.

"Tadi siang sudah memaparkan program-program pada saya, dan keseluruhan bagus, pengembangan bisnis dari Arema ke depan, kemudian juga dari sisi pengembangan pembangunan klub, baik sisi pembinaan (pemain), maupun untuk profesionalisme di kompetisi yang akan bergulir di tanggal 10 Juli nanti," kata Iwan Budianto, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Senin (07/05/2021).

Baca Juga: Oseng Mercon Tetelan Daging Warung Bu Lusi, Rasanya Meledak di Mulut

"Mas Gilang Ini adalah ikon kota Malang dan sekitarnya sekarang, mulai yang masih muda, menengah, usia tua, bapak-bapak, ibu-ibu, turut berbangga dengan prestasi yang diraih Mas Gilang. Saya rasa Aremania dan Arema perlu sosok yang memimpin sebuah klub besar seperti Arema ini yang sudah melekat dengan ikon Malang," ujar pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI ini.

Menurutnya, ia dan Gilang sebenarnya telah berkomunikasi sejak lama terkait kemungkinan membeli sebagian saham Arema FC. Namun karena kesibukan masing – masing pihak, hal itu belum terealisasi. Baru saat awal – awal puasa Ramadan lalu, komunikasi dan intensitas pertemuan antara Iwan Budianto, jajaran direksi PT AABBI, dan Gilang, semakin intens.

"Waktu yang bisa mempertemukan kami dalam beberapa bulan terakhir, khususnya lebih sering di awal-awal bulan puasa kemarin. Saya yakin semua akan indah pada waktunya, saya kira hari ini adalah momen indah untuk Arema dan Aremania," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait