alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasien Covid-19 Klaster Perumahan di Kota Malang Meninggal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 20 Mei 2021 | 11:30 WIB

Pasien Covid-19 Klaster Perumahan di Kota Malang Meninggal
Ilustrasi Covid-19. pasien Covid-19 klaster perumahan di Kota Malang meninggal (Pexels)

Pasien Covid-19 itu diketahui berinisial GS (71)dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

SuaraMalang.id - Satu pasien Covid-19 dari klaster Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dinyatakan meninggal dunia.


Pasien Covid-19 itu diketahui berinisial GS (71)  dan dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Pasien bersangkutan dilaporkan meninggal pada pukul 02.30 WIB, Kamis (20/5/2021) dini hari.


"Iya tadi pukul 02.30 Kamis (20/5/2021) dinyatakan meninggal dunia karena positif Covid-19," kata Kepala UPT Pemakaman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, Taqruni Akbar saat dikonfirmasi di TPU Sukorejo Kota Malang, Kamis (20/5/2021).


Jenazah GS rencananya akan dimakamkan di TPU Ngelo Kota Malang, Kamis (20/5/2021) siang.

Baca Juga: Keji! Ibu Hamil di Kabupaten Malang Tewas Usai Dianiaya Perampok

Taqruni melanjutkan, GS terpapar Covid-19 bersama sang istri. Kekinian, istri GS masih menjalani perawatan medis di RSSA Kota Malang.


"Iya istrinya masih dirawat. Kalau ada komorbid tidak ada catatan medis atau hasil lab penyakit lainnya dari yang bersangkutan. Hanya positif Covid-19," tutup dia.


Sebagai informasi, satu orang positif Covid-19 meninggal itu terkonfirmasi diantara 21 orang lainnya. Puluhan warga Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang terkonfirmasi positif Covid-19 diduga dari aktivitas jemaah tarawih di Masjid Al-Waqar. Masjid yang berada di lingkungan perumahan tersebut. Hingga kini terdapat 21 orang yang terpapar positif Covid-19.


Pasca kasus kasus tersebut, Masjid Al-Waqar yang diduga sebagai tempat muasal penyebaran Covid-19 pun ditutup sementara.

Kontributor : Bob Bimantara Leander

Baca Juga: Potret Raffi Ahmad Kunjungi Pabrik Crazy Rich Malang, Mobilnya Bikin Salfok

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait