facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Hamil Ditusuk di Rumahnya, Saat Anggota Keluarga Lainnya Salat Id

Chandra Iswinarno Jum'at, 14 Mei 2021 | 13:29 WIB

Ibu Hamil Ditusuk di Rumahnya, Saat Anggota Keluarga Lainnya Salat Id
Lokasi rumah ibu hamil yang jadi korban penusukan dan pencurian di Jalan Raya Sekarpuro Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis, Kamis (14/5/2021) [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Seorang ibu rumah tangga yang hamil dua bulan ditusuk orang tak dikenal. Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Pakis tersebut bertepatan saat jam Salat Id.

SuaraMalang.id - Seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil dua bulan menjadi korban penusukan di sebuah rumah yang berada di Jalan Raya Sekarpuro Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis Kabupaten Malang pada Kamis (13/5/2021).

Korban Mujihati (25) ditusuk saat menjaga anaknya yang sedang terlelap saat sang mertua menunaikan ibadah Salat Id. Sementara suaminya bekerja sejak pagi di Pabrik Gula Kebonagung.

Salah satu saksi, yakni mertua Mujihati, Widadi (53) mengatakan, saat itu kondisi sekitar rumah sepi. Datang orang misterius ke rumahnya.

"Waktu itu kan menantu (korban) saya mau Salat Id. Tapi anak korban ini sudah ganti baju tiba-tiba tidur di kamar saya. Akhirnya korban menemani anaknya. Nah waktu itu jadi ada dua orang saja. Rumah tidak dikunci juga kan ada orangnya. Tapi karena sepi itu mungkin pelaku langsung masuk ke rumah," tutur dia saat dikonfirmasi Suara.com di lokasi kejadian, Jumat (14/5/2021).

Baca Juga: Sakit Hati, Jadi Motif MW Tusuk Bos Mebel saat Malam Takbiran

Widadi menduga bahwa pelaku yang masih misterius ini langsung menuju kamar korban beristirahat. Di sana korban dilukai dengan menggunakan senjata tajam. Terdapat luka bekas senajata tajam di bagian leher tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Saya tahu itu waktu saya pulang salat Id terus pas sampai rumah mengucapkan salam kok gak ada yang jawab. Saya lihat kamar korban itu sudah ada darah keluar. Saya teriak minta tolong," tutur dia.

Selain menganiaya korban, pelaku pun juga mengambil sepeda motor Honda Beat berwarna magneta hitam di garasi.

"Waktu itu memang kunci nyantol semua. Ada dua sepeda motor Mega Pro sama Honda Beat. Tapi yang diambil Honda Beat," tutur dia.

Hingga kini wanita yang hamil 2 bulan itu tengah dirawat di RSSA. Kabarnya kondisinya mulai membaik.

Baca Juga: Baru Bebas Kembali Berulah, Dua Pria Balikpapan Lebaran di Penjara

"Iya mulai membaik tapi tidak tahu bagaimana kondisi kandungannya. Karena kan masih belum bisa ditemui. Tapi kata dokter sudah dijahit lukanya dan membaik," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait