alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Wanita Sebar Uang Rp 100 Juta di Malang, Begini Penjelasannya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 10 Mei 2021 | 18:44 WIB

Heboh Wanita Sebar Uang Rp 100 Juta di Malang, Begini Penjelasannya
Viral Wanita sebar Uang Dari Balkon. (TikTok/@ayangyasmin)

aksi seorang wanita tajir yang membuang uang Rp100 juta dari balkon menjadi viral. Apalagi, aksinya telah memicu kehebohan ibu-ibu satu komplek yang langsung berebut

SuaraMalang.id - Heboh sosok wanita berhijab sebar uang pecahan Rp 100 ribu di balkon rumah hingga viral di TikTok diketahui adalah Mutthohharoh (35) warga Jalan Krajan Barat, Kabupaten Malang.

Video yang diunggah akun TikTok @ayangyasmin itu bahkan trending dan mendapat 5,1 juta penonton. Mutthohharoh merupakan pengusaha hiasan dinding dan tas dijual secara online.

Aminul Wahab, suami Mutthohharoh menjelaskan, bahwa video tersebut sebenarnya dibuat pada Maret 2021 lalu. Uang pecahan Rp 100 ribu disebar dari lantai dua rumahnya sedangkan yang menangkap uang adalah karyawannya sendiri.

Alasan membagikan uang karena selama pandemi tidak bisa menggelar rekreasi alias liburan bersama karyawan.

Baca Juga: Viral di TikTok Uang 1.0 Penari Pendet, Ini Penjelasan BI

"Ya karena dua tahun ini pandemi. Jadi kan gak bisa rekreasi jadi kami bagikan uangnya melalui lantai dua kemarin sebanyak Rp 100 juta," katanya, Senin (10/5/2021).

Sebenarnya, lanjut dia, ide membagikan uang juga dan merekammnya untuk jadi konten media sosial datang dari karyawannya sendiri.

Namun, bagi-bagi uang itu tidak ada kaitannya dengan Tunjangan Hari Raya (THR) atau bagi-bagi uang menjelang Lebaran.

Akibat viral menyebar uang itu, tak sedikit juga mendapatkan hujatan warganet.

"Video itu kan viral jadi banyak yang komentar di facebook. Bahkan alamat rumah saya juga diberitahu di komen. Sangking banyaknya. Ya banyak yang menghujat," ujarnya.

Baca Juga: Larangan Mudik, Potensi Perputaran Uang di Ibu Kota Jakarta Rp 1,25 T

Bahkan, saking viralnya dan menui banyak hujatan, rumahnya sempat didatangi petugas kepolisian dari Polsek Pakis. Polisi menginstruksikan agar video tiktok itu membagikan uang itu dihapus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait