alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sebut Pengunjung Mal Pakai Masker Orang Tolol, Endingnya Minta Maaf

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 04 Mei 2021 | 20:03 WIB

Viral Sebut Pengunjung Mal Pakai Masker Orang Tolol, Endingnya Minta Maaf
Pria sebut para pengunjung mal tolol karena pakai masker (twitter.com/@Paltiwest)

Sebelumnya viral video seorang pria menggendong bayi menyebut pengunjung mal di Surabaya yang pakai masker adalah orang tolol.

SuaraMalang.id - Pria berinisial PA (27) diamankan polisi di kawasan Driyorejo Gresik buntut viral sebut pengunjung mal di Surabaya yang pakai masker adalah orang tolol,

Penangkapan itu dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian.

"Kapolsek Lakarsantri bersama timnya melakukan upaya penangkapan yang bersangkutan di daerah Driyorejo, akhirnya setelah kami amankan, diinterogasi, diserahkan pihak Kapolres," ujarnya dikutip dari TIMES Indonesia jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Kepada penyidik, lanjut dia, pelaku mengaku iseng dan kekinian telah menyesali perbuatannya. Polisi memberikan kesempatan kepada pelaku untuk meminta maaf secara terbuka kepada maayarakat.

Baca Juga: Beda Sifat Duta Sheila On 7 Vs Iis Dahlia, Bak Langit dan Bumi!

"Sanksi akan diberikan pihak Pemkot Surabaya," sambungnya.

Sementara itu, pelaku berinisial PA mengaku awalnya memakai masker saat berkunjung ke Pakuwon Mall Surabaya. Video tersebut dibuat sengaja dilakukan hanya seagai opini dan secara sadar.

PA sendiri mengaku datang ke Pakuwon Mall atau Super Mall Surabaya awalnya menggunakan masker. Kemudian membuat video tersebut diakuinya dilakukan dengan sadar dan hanya beropini.

PA meminta maaf kepada masyarakat atas video yang meresahkan tersebut.

"Saya meminta maaf yang sebesar besarnya, atas video tersebut, yang dimana telah mencederai semangat masyarakat indonesia, terutama masyarakat Surabaya dalam menjaga protokol kesehatan. Untuk selanjutnya, saya akan menaati dan mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam memakai masker," ujarnya.

Baca Juga: Viral Video Pria Salat Pakai Bawahan Mukena, Panik di Masjid Tak Ada Sarung

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral seorang pria tengah menggendong anaknya berkeliling mal tanpa menggunakan masker. Dalam video yang diunggahnya di media sosial itu, Ia mengatakan pengunjung mal yang menggunakan masker adalah orang tolol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait