alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Modus Bikin Konten Youtube, Iskak Cabuli Bunga yang Sedang Datang Bulan

Chandra Iswinarno Selasa, 04 Mei 2021 | 17:58 WIB

Modus Bikin Konten Youtube, Iskak Cabuli Bunga yang Sedang Datang Bulan
Maulana Iskak mencabuli Bunga, bukan nama sebenarnya, dengan modus bikin konten Youtube di rumahnya. Pelaku kini mendekam di Polsek Ngadiluwih, Kediri. [Beritajatim.com]

Youtuber Maulana Iskak (29) warga asal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang kini berurusan dengan Petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih karena mencabuli Bunga.

SuaraMalang.id - Berbagai cara dilakukan untuk memuaskan hasrat libido, hal itu pula yang dilakukan Maulana Iskak (29) warga asal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang kini berurusan dengan Petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih.

Pria yang juga menjadi YouTuber ini ditangkap, lantaran melakukan perbuatan asusila terhadap perempuan berusia 33 tahun, sebut saja namanya Bunga, yang juga warga Kecamatan Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo mengungkapkan, peristiwa tindak asusila tersebut bermula saat Bunga ditawari saksi bernama Amir membuat konten YouTube di rumah pelaku yang berada di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih.

Korban pun bersedia dan kemudian oleh saksi dikenalkan kepada pelaku. Namun, mereka tidak mengira jika Maulana ternyata memiliki kemampuan menghipnotis.

Baca Juga: Youtuber Kediri Ini Cabuli Perempuan Haids, Korban Dihipnotis Jadi Model

“Korban ini oleh pelaku dijadikan model konten di YouTube pelaku,” kata AKP Iwan seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com pada Selasa (4/5/2021).

Dengan berdalih membuat konten YouTube, pelaku yang juga bekerja sebagai tukang servis AC pun mulai menghipnotis korban hingga tak sadarkan diri di rumah pelaku. Ketika korban dalam kondisi tak sadarkan diri, tersangka meminta saksi membeli teh hangat dengan dalih agar korban bisa disadarkan.

“Pada saat melakukan aksinya pelaku menyuruh saksi keluar untuk membeli teh hangat. Pada saat saksi pergi pelaku aksinya. Mulai dari membuka celana dan melakukan aksi tak senonoh ke korban. Namun pada saat itu korban datang bulan,” lanjut Iwan.

Lantaran mengetahui korban sedang datang bulan, pelaku enggan menyetubuhi korban. Pun di waktu bersamaan, saksi datang. Namun karena berahi kian memuncak, pelaku kembali menyuruh saksi untuk membeli es degan.

“Saat saksi keluar lagi, pelaku mencabuli korban,” ujar Iwan.

Baca Juga: Ditinggal Istri ke Pasar, Pria Asal Batam Cabuli Anak Kandung Hingga Trauma

Iwan mengatakan, kasus itu terungkap saat korban sadar dan kemudian menceritakannya kepada saksi, jika dirinya telah dinodai tersangka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait