alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ealah! Barbie Kumalasari Ngaku Tak Menikah Dengan Galih Ginanjar

Muhammad Taufiq Sabtu, 01 Mei 2021 | 04:15 WIB

Ealah! Barbie Kumalasari Ngaku Tak Menikah Dengan Galih Ginanjar
Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata, Ia mengaku tidak pernah menikah dengan Galih Ginanjar.

SuaraMalang.id - Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata, Ia mengaku tidak pernah menikah dengan Galih Ginanjar.

Padahal sebelumnya publik disuguhi informasi di kalau Barbie dan Galih ini sudah menikah. Keduanya bahkan sempat mempertontonkan kemesraan sebagai pasangan suami istri.

Namun apa sebenarnya yang terjadi? Barbie membuat pengakuan mengejutkan ini di Channel YouTube Uya Kuya TV pada Jumat, 30 April 2021.

"Enggak, gue enggak pernah nikah sama Galih. Itu gue ngakunya begitu aja, padahal sih enggak pernah nikah sama sekali," katanya.

Baca Juga: Cerita Barbie Kumalasari Habiskan Rp 10 Miliar buat Biayai Brondong

Dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Barbie juga tak menampik bahwa dirinya masih ingin CLBK bersama Galih pada saat awal asimilasi. 

"Jujur aja waktu awal asimilasi iya lah (masih cinta Galih) kan gue masih berharap kita CLBK lagi. Nah, dia kan selalu bilang dia enggak punya pacar. Dia juga merhatiin aku, kan. Dan dia juga udah tau aku uda putus sama pacar aku."

Barbie juga mengaku pernah menikah dengan pria bernama Bagus. Karena perbedaan umur, Bagus meninggalkan Barbie begitu saja setelah menikah selama 2 tahun.

Padahal, Barbie sebelumnya menyangkal pernah menikah dengan Bagus.

"Ngapain ngaku, Pih soalnya kan dia (Bagus) pasti pansos doang. Mana ada cowok udah pernah nikah ngaku-ngaku gitu, enggak penting banget. Itu kan urusan pribadi."

Baca Juga: Heboh! Elly Sugigi Bongkar Cinta Settingan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jadi yang benar mana?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait