facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duhh! Motor Tabrak Pikap di Sidoarjo, Bocah 8 Tahun Tewas

Muhammad Taufiq Minggu, 25 April 2021 | 14:35 WIB

Duhh! Motor Tabrak Pikap di Sidoarjo, Bocah 8 Tahun Tewas
Sepeda motor tabrak pikap tewaskan bocah 8 tahun di Sidoarjo [Foto: Suarajatimpost]

Peristiwa tragis terjadi di Sidoarjo. Seorang bocah berusia 8 tahun tewas setelah motor yang dikendarai bersama kakaknya menabrak pantat pikap.

SuaraMalang.id - Peristiwa tragis terjadi di Sidoarjo. Seorang bocah berusia 8 tahun tewas setelah motor yang dikendarai bersama kakaknya menabrak pantat pikap.

Bocah ini berna Muhammad Ibnu Abika (8) warga Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Sementara kakaknya bernama Alfiatul Rejekia (19). Kecelakaan ini terjadi Sabtu (24/4/2021) siang pukul 13.00 WIB.

Kakak beradik ini menabrak pantat pikap yang tengah terparkir di Jalan Jimbaran, Sidoarjo. Hal ini seperti disampaikan Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Kronologisnya, kata Sugeng, korban yang dobonceng kakaknya mengendarai motor dalam kecepatan tinggi dari arah Timur ke Baray.

Baca Juga: Ramadhan, 2 Pasangan Haram Kelon di Penginapan saat Yang Lain Tarawih

Sementara mobil pikap tengah terparkir di sisi selatan Jalan Jimbaran, Sidoarjo. "Motor yang ditumpangi diduga melaju dengan kecepatan tinggi," kata AKP Sugeng, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring suara.com, Minggu  (25/4/2021).

Afilatul yang diduga kesulitan mengendalikan motor lalu menabrak bagian belakang mobil pikap Grand Max nopol W 8340 NU milik Supriyadi Ager Salem (31), warga Sukomoro, Nganjuk.

Akibat tabrakan itu pengendara motor Alfiatul Rejekia mengalami luka ringan, sedangkan Abija langsung tewas di tempat. Adapun truk pikap hanya mengalami rusak di bagian belakang bodi kendaraan

"Korban meninggal akibat motor yang menghantam bagian belakang mobil cukup keras. Terlihat dari bodi depan motor yang menancap," kata Sugeng.

Baca Juga: Pulang Ngopi, Kepala Angie Dibacok Samurai Gerombolan Pemuda Sidoarjo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait