alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alamak! Warga Kabupaten Probolinggo Tewas Dibacok Diduga Gegara TikTok

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 13 April 2021 | 18:45 WIB

Alamak! Warga Kabupaten Probolinggo Tewas Dibacok Diduga Gegara TikTok
ilustrasi pembunuhan. Warga Kabupaten Probolinggo Tewas Diduga Gegera TikTok. [Pixabay]

Terduga pelaku pembacokan diduga cemburu usai melihat korban bermesraan dengan istri siri pelaku di aplikasi TikTok.

SuaraMalang.id - Motif tewasnya Roni (26) warga Tunggak Cerme, Kabupaten Probolinggo terungkap. Terduga pelaku pembacokan diduga cemburu usai melihat korban bermesraan dengan istri siri pelaku di aplikasi TikTok.

Dilansir dari Jatimnet.com jaringan Suara.com, korban tewas usai dibacok terduga pelaku dipicu persoalan asmara. Informasi yang beredar di warga setempat menyebutkan sebelum aksi pembacokan terjadi, beredar gambar mesra antara korban dan istri siri pelaku di aplikasi TikTok.

Namun, siapa pengunggah awal gambar mesra di TikTok tersebut masih misterius. Pihak kepolisian terus mendalami kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono membenarkan jika ada dugaan motif asmara pada kasus pembunuhan tersebut. Namun, penyidik masih terus mendalami kasus tersebut guna mengungkap motif dan kronologi kejadian.

Baca Juga: Viral Sekeluarga Sepakat Pasang WiFi, Berakhir Air Mata Pas Mau Bayar

Berdasark hasil penyidikan sementara, lanjut AKP Heri, pelaku melancarkan aksinya sewaktu berpapasan dengan korban di tengah perjalanan pulang usai mencari madu.

Lantaran telah terbakar cemburu, spontan pelaku membacok korban berkali-kali hingga tewas. Usai melampiaskan amarahnya, pelaku langsung melarikan diri.

"Namun beberapa waktu kemudian, kami tangkap pelaku di rumahnya saat sedang tidur dan tanpa perlawanan. Yang bersangkutan juga sudah kami amankan di sel tahanan Mapolresta Probolinggo," katanya, Selasa (13/4/2021).

Pelaku bakal dijerat sesuai Pasal 338 KUHP Jo Pasal 354 KUHP.

Diberitakan sebelumya, warga Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo digegerkan temuan pria penuh luka di jalan desa setempat, Minggu, 11 April 2021, sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Sedang Santap Makanan, Piring Pria Ini 'Ketambahan Lauk' Gegara Ulah Bocil

Korban diketahui warga desa setempat yang kesehariannya sebagai kusir delman. Saat ditemukan, korban mengalami luka di bagian kepala, leher, dan bagian tubuh lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait