alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Foto Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Akun Kemensetneg Disemprot Ernest

Muhammad Taufiq Minggu, 04 April 2021 | 15:06 WIB

Unggah Foto Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Akun Kemensetneg Disemprot Ernest
Ernest Prakasa (Ismail/Suara.com)

Komika tanah air Artis Ernest Prakasa menyemprot akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

SuaraMalang.id - Komika tanah air Artis Ernest Prakasa menyemprot akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) gara-gara mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara nikahan Antta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, pernikahan dua artis muda ini menuai sorotan publik lantaran rangkaian prosesi dari mulai siraman, pengajian, hingga akad nikah kedua sejoli itu disiarkan di salah satu televisi swasta.

Puncak kehebohan ketika tiga pejabat tinggi negara datang menghadiri sebagai saksi dan perwakilan keluarga salah satu mempelai, yakni Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Lalu akun Twitter Kemensetneg ikutan latah mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengkap dengan artikel pemberitaan dari Humas Kemensetneg perihal Presiden Jokowi yang menghadiri pernikahan Atta-Aurel.

Baca Juga: Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Tengku Zul Bandingkan dengan Anies

Sontak, unggahan itu langsung mengundang kontroversi. Salah satu yang ikut komentar terkait hal ini adalah komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa.

"Apa urusannya sama NEGARA, woy?" cuit Ernet Prakasa sambil menyematkan emoji muntah, dikutip dari Hops.ID, jejaring suara.com, Minggu (04/04/2021).

Ernest sendiri mengaku paham dengan sosok Atta yang memiliki pengaruh besar bagi kalangan millenial di Indonesia. Karena itu, ia juga paham jika banyak politisi yang berusaha mendekati Atta Halilintar.

Namun demikian, lanjut Ernest, jika kegiatan menghadiri pernikahan itu dipublikasikan dengan akun Sekretariat Negara, maka itu adalah suatu langkah yang aneh baginya. Sebab akun tersebut milik negara.

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh," katanya.

Baca Juga: Hadiri Nikah Atta-Aurel, Gaya Hijab Kebaya Iriana Jokowi Curi Perhatian

Ernest ternyata tidak sendiri. Warganet lain juga nampak kesal dan ikut ikut mengomentari unggahan akun Twitter Kemensetneg tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait