alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ara, Bocah Surabaya Hilang yang Fotonya Viral Sudah Ketemu di Pasuruan

Muhammad Taufiq Sabtu, 27 Maret 2021 | 16:06 WIB

Ara, Bocah Surabaya Hilang yang Fotonya Viral Sudah Ketemu di Pasuruan
Foto Neisa Alana Karaisya atau Ara (7 tahun) beberapa hari ini viral di media sosial [Foto: Timesindonesia]

Foto Neisa Alana Karaisya atau Ara (7 tahun) beberapa hari ini viral di media sosial. Bocah ini dikabarkan hilang dan sudah ditemukan di Pasuruan.

SuaraMalang.id - Foto Neisa Alana Karaisya atau Ara (7 tahun) beberapa hari ini viral di media sosial. Bocah ini dikabarkan hilang di Surabaya dan sedang dicari-cari oleh keluarganya.

Terbaru, Area akhirnya ketemu di bawa tantenya ke Pasuruan, Sabtu (27/03/2021). Bocah yang tinggal di Karanggayam itu dikabarkan hilang dan diduga dibawa tantenya sendiri ke Pasuruan.

Ketua RT setempat yakni Muhidin mengatakan bahwa Ara ditemukan di Pasuruan. Ia mengatakan, kabar yang diterima Ara dibawa pergi oleh tantenya sendiri.

Hal ini menyusul adanya konflik keluarga mereka. "Kabarnya hari Minggu konflik," lanjut dia, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Kakak Beradik Duduk di Tepi Jalan Larut Malam, Aksi Ojol Bikin Terenyuh

Namun, ia tak mau banyak berkomentar. Sebab, sampai saat ini pukul 11.36 WIB ketika berita ini ditulis, Ara belum kembali ke rumah dan masih berada di Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Camat Tambaksari, Ridwa membenarkan kabar ditemukannya Ara. Ia menjelaskan bahwa orang tua Ara sudah berangkat menjemput Ara di Mapolrestabes Surabaya.

"Orang tuanya pergi ke Polrestabes Surabaya sejak pagi," kata Ridwan.

Di waktu yang sama, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Oki Ahadian mengonfirmasikan bahwa Ara, sang bocah hilang di Surabaya sudah ditemukan di Pasuruan."Sudah ditemukan," katanya singkat.

Baca Juga: Viral Kamar Kos Kamar Mandi Dalam Tanpa Sekat, 'Apa Tidak Nyiprati Kasur?'

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait