alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rutin Olahraga, Anya Geraldine Malah Naik 5 Kg

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 25 Maret 2021 | 17:52 WIB

Rutin Olahraga, Anya Geraldine Malah Naik 5 Kg
Anya Geraldine bobot naik karena rajin olahraga. [Foto: Instagram/@anyageraldine]

Anya Geraldine mengabarkan berat badan (BB) naik 5 kilogram. Padahal, akhir 2020 lalu masih 65 kilogram.

SuaraMalang.id - Anya Geraldine mengabarkan berat badan (BB) naik 5 kilogram. Padahal, akhir 2020 lalu masih 65 kilogram.

"Padahal kan aku sering olahraga tapi naik jadi 70," kata Anya Geraldine di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Meski naik 5 kilogram, sepertinya tidak ada perubahan drastis pada tubuhnya. Justru bintang film Pretty Little Liars ini semakin seksi. 

Ia menduga kenaikan bobot tubuhnya karena rajin berolahraga. Sebab, massa ototnya bertambah.

Baca Juga: Bukan Dipaksa Senyum, Tips Menghadapi Orang Sedih ala Cinta Laura Viral

"Sepertinya karena aku sering olahraga sih, jadi massa ototnya nambah. Kerasa di bagian lengan, paha, tapi kalau kata PT aku di gym nggak apa-apa (jadi berat)," ujarnya.

Anya rutin berolahraga usai bekerja lantaran tak ada kesibukan lain. Justru dengan sering olahraga dan mengunggah beberapa foto maupun video aktivitasnya itu di media sosial, banyak penggemarnya yang suka.

"Ini sekarang kayak kerja (pulang) ngapain yaa..jadi yaudah gue olahraga aja biar jaga image kan ya, kayaknya cowok-cowok seneng lihat aku olahraga entah itu gym, berkuda, sepeda atau apa, biar dikira ada kesibukkan aja," katanya.

Dara kelahiran Desember 25 tahun silam ini tak memungkiri ingin menarik perhatian kaum Adam. Maklum, sejak putus dengan Ovi Rangkuti ia mengaku kesepian.

 
"Karena sekarang kan udah nggak ada pacar, dulu kan ketemu dia setiap hari, habis kerja, pulang, ketemu dia," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga: Studi: Olahraga Berlebihan Justru Menyebabkan Resistensi Insulin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait