alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dijual Toplesan, Tulisan Pangsit di Warung Ini Bikin Mikir Keras

Farah Nabilla | Amelia Prisilia Kamis, 18 Maret 2021 | 13:57 WIB

Dijual Toplesan, Tulisan Pangsit di Warung Ini Bikin Mikir Keras
Kerupuk pangsit berbahan mi [TikTok]

"Mungkin yang jualan mantan gitarisnya Superman is Dead," ujar warganet.

SuaraMalang.id - Ada-ada saja cara penjual untuk mempromosikan produk jualannya meski hanay berupa sebungkus keripik pangsit

Seorang penjual sebuah warung mendadak jadi perbincangan lantaran cara uniknya menjual pangsit toplesan dengan nama yang membuat para pembeli berpikir dua kali.

Ia menuliskan pangsit yang dijual di dalam toples itu dengan nama nyeleneh sampai-sampai mencantumkan nama band punk Indonesia, S.I.D.

Foto jualan pangsit yang viral di Instagram dalam waktu singkat ini diunggah akun @meme.wkwk pada Rabu (17/3/2021) lalu dan langsung membuat netizen berpikir keras.

Baca Juga: Tulisan Menyentuh Hati Seorang Penjual, Sukses Bikin Kagum

Dalam foto yang diunggah akun @meme.wkwk ini, nampak sejumlah pangsit goreng yang dijual oleh seorang penjual. Berdasarkan keterangan harga, pangsit goreng ini dijual dengan harga Rp 500.

Namun, bukan harga pangsit ini yang mencuri perhatian. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan tulisan 'pangsit' di kertas putih yang berisi keterangan harga jualan tersebut. Setelah diperhatikan, jualan ini tertulis 'Punk S.I.D' yang jika dibaca akan terdengar seperti 'pangsit'.

Jualan pangsit [Instagram/@meme.wkwk]
Jualan pangsit [Instagram/@meme.wkwk]

Sempat membuat netizen berpikir keras dengan tulisan di keterangan harga pangsit ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini viral di Instagram.

"Gue nyimak ajalah" balas netizen.

"Mungkin yang jualan mantan gitarisnya Superman is Dead (S.I.D)" komentar netizen menyamakan si penjual pangsit tersebut dengan band rock kenamaan asal Bali.

Baca Juga: Ibu Kerja Jadi Penjual Bunga demi Kuliah Anak, Faktanya Si Anak Berbohong

"An*** baru sadar bacanya pangsit" ungkap netizen lainnya yang baru menyadari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait