alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Innalillahi, Mantan Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik Wafat

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 03 Maret 2021 | 23:48 WIB

Innalillahi, Mantan Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik Wafat
Almarhum mantan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik. [foto: Berita Jatim/temmy]

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Soengkono Sidik dikabarkan wafat, pada Rabu (3/3/2021) di RUMKITAL Dr. Ramelan, Surabaya.

SuaraMalang.id - Kabar duka datang dari Sumenep, Madura. Mantan Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Soengkono Sidik dikabarkan wafat, pada Rabu (3/3/2021) di RUMKITAL Dr. Ramelan, Surabaya.

Diketahui, pria juga Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep itu menjalani perawatan intensif di ICU isolasi RSAL Surabaya, sejak 20 Februari 2021. Almarhum meninggal pada usia 67 tahun.

Kabar duka itu dibenarkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi. Ia menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas nama pribadi dan partai.

“Kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau, dan mari kita bersama-sama mendoakan agar beliau mendapatkan tempat di sisi-Nya,” katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com media jejaring suara.com, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Meninggal Dunia, Artis Asmiar Yahya Pernah Sewakan Rumah untuk Syuting Film

Pria juga Wakil Ketua DPRD Sumenep ini mengaku sangat kehilangan sosok Soengkono. Baginya, almarhum merupakan sosok yang baik dan sabar.

“Secara pribadi, saya cukup banyak belajar dari beliau. Pengalaman beliau di dunia birokrasi dan politik cukup banyak. Saya sebagai orang yang lebih muda, banyak memetik pelajaran dari beliau. Semoga beliau husnul khatimah,” ujarnya.

Soengkono Sidik menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep periode 2010-2015, mendampingi A. Busyro Karim sebagai Bupati. Kala itu, Soengkono diusung dari PDI Perjuangan. Semasa aktif di dunia birokrasi, Soengkono Sidik menjabat pada beberapa posisi strategis, salahsatunya Kepala Bappeda Sumenep.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait