alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Kronologi Dugaan Penembakan Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah di Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 02 Maret 2021 | 14:41 WIB

Ini Kronologi Dugaan Penembakan Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah di Malang
Kronologi dugaan penambakan dialami Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah Malang Gus Idris Al-Marbawy di Malang. [Foto: tangkapan layar YouTube/Gus Idris Official]

Dugaan penembakan yang dialami Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah di Malang, Gus Idris Al-Marbawy masih misteri.

SuaraMalang.id - Dugaan penembakan yang dialami Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah Malang Gus Idris Al-Marbawy masih misteri. Polisi masih melakukan penyelidikan kabar yang viral melalui media sosial tersebut.

Sementara itu, melalui kanal YouTube Gus Idris Official, diduga para santri Ponpes Thoriqul Jannah Malang membeberkan kronologi dugaan kasus penembakan yang dialami pengasuhnya tersebut. 

Dijelaskan, peristiwa itu terjadi saat kegiatan Gus Idris disiarkan langsung atau live, kemudian pada menit ke-39, mereka mencurigai sebuah minibus yang melintas di jalan raya, dekat kendaraan rombongan Gus Idris terparkir. 

"Mobil itu berjalan pelan, cuma lihat sekilas, nah di situlah tiba-tiba ada suara yang sepertinya suara tembakan," kata salah seorang santri, seperti dikutip suara.com, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Viral Video Gus Idris Al Marbawy Diduga Ditembak, Ini Respon Polres Malang

Sejak diunggah 16 jam lalu, video berjudul 'Kejadian yang Sebenarnya Terjadi kepada Gus Idris Al-Marbawy' itu kini telah mendapatkan banyak komentar warganet, total 4 ribu lebih komentar.

"Masyaallah, semoga gus idris cepat sembuh dan sentiasa dilindungi oleh Allah. Aminn," tulis akun Saiful Amir.

Pada akhir video, tertulis keterangan sebagai berikut;

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan info terbaru, seluruh santri dan jemaah dikerahkan untuk mencari Gus Idris termasuk rombongan yang lain. Untuk pelaporan kepolisian pihak keluarga masih menunggu kabar dari Bang Naf selaku juru bicara dan juga Ustaz farhan orang terakhir yang bersama Gus Idris," dikutip suara.com.

Baca Juga: Viral Andin Ikatan Cinta Beri Imbauan Pengguna Jalan di Kota Malang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait