alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiper Kurniawan Kartika Ajie Putuskan Hengkang dari Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 27 Februari 2021 | 23:30 WIB

Kiper Kurniawan Kartika Ajie Putuskan Hengkang dari Arema FC
Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. [Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia]

Manajemen Arema FC mengaku tidak ada titik temu perihal nilai kontrak dengan kiper Kurniawan Kartika Ajie.

SuaraMalang.id - Satu lagi pemain Arema FC memutuskan hengkang. Terbaru, kiper Kurniawan Kartika Ajie dikabarkan telah tak lagi berseragam tim berjuluk Singo Edan tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan, bahwa Kurniawan Kartika Ajie secara resmi berpamitan dengan manajemen Arema FC untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak.

"Ajie sudah berpamitan tadi pagi," ujarnya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id media jejaring suara.com, Sabtu (27/2/2021).

Ruddy Widodo melanjutakn, pihaknya telah melakukan upaya negoisasi dengan Kurniawan Kartika Ajie, namun, tetap tidak ada titik temu perihal nilai kontrak. Meski demikian, hal itu wajar dalam industri sepak bola.

Baca Juga: Borneo FC Lagi-lagi Datangkan Pemain Arema FC, Siapa?

"Ini merupakan hal yang wajar dalam sepak bola. Keluar masuknya pemain dalam tim ini biasa. Yang terpenting, silaturahmi berjalan terus," kata Ruddy.

Arema FC mengapresiasi kinerja Kartika Ajie selama berseragam tim kebanggan Bumi Arema tersebut.

"Yang pasti, kami berterima kasih atas kerja sama selama tiga tahun ini," imbuhnya.

Kurniawan Kartika Ajie sebelumnya justru diprediksi bakal bertahan, sebab dia memilih untuk menetap di Malang karena menikah dengan orang Malang dan sudah dikaruniai buah hati.

Di Arema FC sendiri untuk saat ini ada tiga kiper yang secara resmi bertahan, mereka adalah Teguh Amirudin, Utam Rusdiyana dan Andriyas Francisco. Untuk menambah kekuatan di sektor kiper, Arema FC membuka opsi untuk mendatangkan kiper asing.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021, Arema FC Lebih Suka Main di Luar Malang

"Terima kasih 3 tahun mu AREMA FC,terima kasih Aremania atas dukungan kalian selama ini. Semoga kita bisa ketemu lagi dalam ke adaan normal semuanya. Sukses buat AREMA," tulis Kartika Ajie di akun instagramnya, seperti dikutip Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait