alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Foya-foya dengan Pacar, Gadis Ini Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp 2 M

Farah Nabilla Kamis, 25 Februari 2021 | 09:50 WIB

Buat Foya-foya dengan Pacar, Gadis Ini Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp 2 M
Dugaan penggelapan uang arisan online Rp 2 miliar. [Twitter/@AREAJULID]

Para korban menduga bahwa uang arisan itu telah disalahgunakan terduga pelaku untuk berfoya-foya dengan pacarnya dan membangun rumah lantai dua.

Ia menunjukkan foto-foto NCU berlibur bersama pacarnya.

"Viral! Nilep uang 2 M buat hedonya shayy," tulisnya.

Hingga berita ini disusun, Suara.com masih mencoba mengonfirmasi kelanjutan kasus tersebut.

Sementara itu di kolom komentar, kasus dugaan penggelapan uang arisan ini semakin viral dan dibanjiri tanggapan warganet.

Baca Juga: Memanas, Pengirim Karangan Bunga Sadis Ternyata Bukan Member Arisan

"Kok bisa banget dia hidupnya tenang kayak begitu ya, apalagi bawa kabur uang orang 2 miliar. Gue punya utang 2 ribu di warung aja kepikiran terus," cuit @Mis******.

"Udah tahu uang orang, main gelapin aja mbak, aset apa yang sampai 2 miliar?" tanya warganet lain.

"Lagian gampang banget percaya :( aku yang ditawarin teman ikut arisan aja nolak, bukannya enggak percaya sih, tapi menurut aku lebih baik nabung sendiri di bank. kalo perlu uangnya bisa diambil kapan aja. Sudahlah menjauhi banget arisan karena enggak mau terlibat hutang-hutangan," komentar @moly****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait