alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Coba-coba Pakai Masker Kunyit, Bule Ini Syok Lihat Wajahnya Mirip Bulan

Farah Nabilla | Amertiya Saraswati Jum'at, 12 Februari 2021 | 18:04 WIB

Coba-coba Pakai Masker Kunyit, Bule Ini Syok Lihat Wajahnya Mirip Bulan
Ilustrasi masker kunyit. (Shutterstock)

Ia percaya bahwa kunyit bisa membantu menghilangkan jerawat di wajahnya. Sayangnya, Lauren kurang paham cara membuat masker kunyit.

SuaraMalang.id - Seorang wanita Skotlandia syok begitu ia melihat hasil mukanya usai mencoba masker dengan menggunakan bahan alami. Wanita itu nekat mencoba masker berbahan dasar kunyit.

Ia pun merasa konyol begitu selesai mencoba masker kunyitnya. Perubahan wajah tersebut lalu ia unggah di sosial media dan menjadi viral.

Disadur dari World of Buzz, wanita bernama Lauren Jay Rennie itu mengaku sedang mencari solusi untuk masalah jerawat di wajahnya.

Setelah melakukan riset, ia pun percaya bahwa kunyit mungkin bisa membantu menghilangkan jerawat di wajahnya. Terlebih, kunyit juga bisa menjadi solusi untuk warna kulit yang tidak merata, mengurangi kerutan, hingga mengatasi iritasi

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sentil KPI Soal Aturan Pakai Masker, dr Tirta Ikut Respons

Sayangnya, Lauren kurang paham cara membuat masker kunyit.

Lewat unggahan TikTok miliknya, wanita ini memutuskan untuk menggunakan masker kunyit lantaran tak mau memencet jerawat di wajahnya.

"Aku menemukan resep masker wajah kunyit ini, yang bisa kubuat di rumah sekarang juga di dapur. Jadi aku melakukannya. Ini bermanfaat untuk jerawat, kerutan, dan iritasi," jelasnya di awal video.

Meski begitu, Lauren sadar ada yang salah saat ia mulai mengoleskan masker. Pasalnya, kulit tangan Lauren mulai berubah kuning karena masker.

Pakai Masker Kunyit, Wanita Skotlandia Ini Berubah Mirip Bulan (tiktok.com/@laurenjrennie)
Pakai Masker Kunyit, Wanita Skotlandia Ini Berubah Mirip Bulan (tiktok.com/@laurenjrennie)

"Tapi begitu aku mengoleskannya ke wajah, seluruh tanganku berubah kuning. Begitu aku menghapus ini dari wajahku, aku akan mirip bulan," imbuhnya.

Baca Juga: Demi Hindari Razia Masker, Pengendara Sepeda Motor Nekat Tabrak Petugas

Lauren juga menunjukkan kulit wajahnya setelah ia menghapus masker kunyit. Ia lantas membandingkan wajahnya dengan emotikon bulan yang sama-sama memiliki warna kuning.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait