facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Nekat Tukang Bakso Jualan di Tengah Jalan, Ditegur Malah Tetap Lanjut

Fitri Asta Pramesti | Hiromi Kyuna Selasa, 09 Februari 2021 | 19:33 WIB

Aksi Nekat Tukang Bakso Jualan di Tengah Jalan, Ditegur Malah Tetap Lanjut
Ilustrasi Bakso (Pixabay @stivianputra87)

Abang tukang bakso ini tak menghiraukan teguran dari petugas lalu lintas

SuaraMalang.id - Seorang penjual bakso belakangan jadi sorotan usai terekam kamera berjualan di tengah jalan. Meski ditegur, pedagang ini tetap lanjut melayani pelanggan.

Aksi nekat sekaligus ngeyel si tukang bakso ini viral setelah sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan momen ketika ia berjualan beredar di media sosial.

Hal ini diketahui dari video unggahan akun TikTok @rozijav, memperlihatkan seorang penjual bakso mangkal di persimpangan jalan. Ia melayani pelanggan bak menggunakan metode drive thru. 

Video tersebut diambil dari rekaman CCTV Sistem Kendali Lalu lintas Kendaraan di Simpang Cibereum. Saat itu Dinas Perhubungan Kota Bandung tengah mengimbau dari jarak jauh kepada pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas.

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Dijahili Masuk Rumah Adat Bali, Publik: Serasa Ujian SIM

Tanpa disangka, seorang tukang bakso mendorong gerobaknya dan berhenti tepat di tengah jalan Simpang Cibereum. Petugas pun mengimbau pedagang tersebut untuk menyeberang secara hati-hati.

Namun imbauan tersebut tak dihiraukan tukang bakso, ia tetap nekat mangkal di tengah jalan untuk meracik pesanan pelanggan.

Bahkan sejumlah orang datang dengan sepeda motor dan membeli bakso tersebut. Hal ini membuat tukang bakso seperti membuka layanan drive thru.

Tukang bakso mangkal di tengah jalan seperti layanan drive thru (TikTok @rozijav)
Tukang bakso mangkal di tengah jalan seperti layanan drive thru (TikTok @rozijav)

Petugas telah mengingatkan tukang bakso ini berkali-kali, namun tetap diacuhkan. Tukang bakso tetap melayani pembeli di tengah jalan. Bahkan ada pembelinya yang tak menggunakan helm.

"Aduh dari tadi sudah diingatkan, aduh malah pada beli di tengah jalan. Itu yang beli bakso tidak pakai helm, ini bukan layanan drive thru," ujar petugas yang emosi melalui mikrofon.

Baca Juga: Jualan di Jepang Pakai Bahasa Jawa, Tukang Bakso Ini Ramai Diserbu Pembeli

Setelah beberapa saat bahkan tukang bakso itu tetap mangkal di tengah jalan besar. Video ini banyak menarik perhatian warganet yang tak habis pikir dan ditonton hingga 300 ribu kali. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait